Mal di Kota Bogor Sepi Pengunjung

    Rizky Dewantara - 14 Mei 2021 09:40 WIB
    Mal di Kota Bogor Sepi Pengunjung
    Suasana Mal Botani Square, Kota Bogor, Jawa Barat, di hari pertama libur Idulfitri



    Bogor: Hari pertama libur Idulfitri 2021, beberapa pusat perbelanjaan di Kota Bogor, Jawa Barat, tampak sepi pengunjung. Diduga masyarakat masih menggunakan waktu liburnya untuk silahturahmi ke sanak saudara.

    "Memang hari pertama libur Idulfitri adanya penurunan pengunjung di Mal Botani Square. Kemungkinan masyakarat masih menggunakan waktunya untuk bersilaturahmi dengan sanak saudara dan kerabat di rumah," ungkap Humas Botani Mal Winda Sihotang saat dihubungi Medcom.id, Bogor, Kamis 13 Mei 2021.

     



    Winda mengaku, lonjakan pengunjung di  Mal Botani Square terjadi pada malam takbiran atau Rabu, 12 Mei 2021. Banyak masyarakat berbelanja kebutuhan hari raya.

    "Kami memang memprediksi untuk hari pertama libur Idulfitri akan sepi pengunjung. Namun pada hari libur kedua dan kedua kemungkinan akan ada peningkatan pengunjung di Mal Botani Square, seperti pada tahun lalu," sebutnya.

    Baca: Tips Mengatur Keuangan Agar Tak Tekor saat Lebaran

    Ia menjelaskan, untuk jam operasional Mal Botani Square selama sepekan akan melayani masyarakat mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB. Dia meminta masyarakat yang hendak mengunjungi Mal Botani Square untuk mematuhi protokol kesehatan.

    "Karena kita harus saling menjaga satu sama lain," ujar dia.

    Marcomm Lippo Plaza Ekalokasari Bogor Mohamad Taufan mengatakan, pada hari pertama libur Idulfitri masyarakat yang mengunjungi pusat perbelanjaan relatif sedikit ketimbang pada malam sebelumnya.

    "Kita tidak berharap akan banyak pengunjung pada hari pertama libur Idulfitri. Tapi kami memperkirakan pengunjung mulai ramai datang ke Lippo Plaza Ekalokasari pada hari kedua dan ketiga libur Idulfitri," ungkap Taufan saat dihubungi Medcom.id, Bogor, Jawa Barat, Kamis 13 Mei 2021.

    (LDS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id