comscore

DPW NasDem Aceh Target 108 Kursi Legislatif di Pemilu 2024

Fajri Fatmawati - 12 November 2021 17:41 WIB
DPW NasDem Aceh Target 108 Kursi Legislatif di Pemilu 2024
Ilustrasi Medcom.id
Banda Aceh: Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Aceh menargetkan 108 kursi secara keseluruhan. Di antaranya 3 kursi DPR RI, 10 kursi DPRA, dan 95 kursi DPRK.

“Ada 10 dapil DPRA, kita berharap memiliki 10 kursi, 95 kursi DPRK dari 95 dapil, dan ada dua dapil DPR RI kita harapkan mendapatkan meraih 2-3 kursi,” kata Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bappilu), Ramadhana Lubis, Jumat, 12 November 2021.

 



DPW Partai NasDem Aceh menyebutkan target ini bertepatan dengan satu dekade berdirinya partai NasDem harus dijadikan refleksi untuk kembali memperkuat struktur partai.

"Demi meningkatkan elektabilitas partai dalam menghadapi pemilu 2024. Jadi harus dijadikan refleksi dari sepuluh tahun perjalanan Partai NasDem. Ke depan kita punya agenda-agenda yang lebih besar dan bermakna," ujarnya.

Ramadhan mengatakan, momentum satu dekade tersebut harus mampu mengevaluasi kinerja yang perlu diperbaiki dan yang perlu dikuatkan.

"Dalam menghadapi pemilu 2024, Partai NasDem Aceh telah melakukan beberapa rencana strategis untuk kembali memenangkan pemilu," ucap Ramadhan.

Baca: Sambut HUT ke 10, DPW Partai NasDem Sulteng Gelar Bakti Sosial

Ramadhan menjelaskan, adapun salah satu dari rencana strategis tersebut adalah dengan mengevaluasi secara menyeluruh terhadap kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem se-Aceh.

“Untuk pemilu ke depan kita sudah melakukan beberapa rencana strategis seperti evaluasi menyeluruh terhadap pengurus DPD yang juga bagian dari intruksi DPP untuk melakukan evaluasi untuk memperkuat partai. Dari situ ada proses evaluasi dan menyegarkan kembali kepengurusan partai untuk mencapai target yang sudah disepakati,” jelasnya.

(WHS)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id