King of The King Punya Ratusan Anggota di Tangerang

    Hendrik Simorangkir - 31 Januari 2020 18:08 WIB
    King of The King Punya Ratusan Anggota di Tangerang
    Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Sugeng Hariyadi menggelar jumpa pera terkait penetapan 3 orang anggota King of The King menjadi tersangka di Mapolres Metro Tangerang Kota.
    Tangerang: Kapolres Metro Tagerang Kota Kombes Sugeng Hariyadi menyatakan King of The King memiliki ratusan anggota di wilayah Tangerang. Data tersebut didapatkan kepolisian dari beberapa buku yang diamankan dijadikan barang bukti.

    "Kalau ratusan anggota tersebut tercatat setelah memberikan uang keanggotaan. Sementara laporan korban belum ada. Ratusan anggota tersebut diketahui karena sudah ada data di pembukuan mereka," ujarnya, Jumat, 31 Januari 2020.

    Menurut Sugeng mereka yang tercatat dan sudah resmi sebagai anggota King of The King tersebut ditandai dengan menyerahkan sejumlah uang dalam beragam nominal. Mulai dari ratusan ribu sampai jutaan rupiah yang nantinya dijanjikan oleh Pedro pemimpin King of The King akan mendapatkan imbalan sampai Rp3 miliar.

    "Pengumpulan uang keanggotaan ini sudah berjalan selama enam bulan. Penyetoran tersebut beragam nominalnya, ada yang setor Rp500 hingga Rp1,5 juta. Semua dikumpulkan kepada tersangka SMN," jelasnya. 

    Ia menambahkan, uang imbalan sebesar Rp3 miliar kepada anggota yang sudah resmi itu dijanjikan akan diberikan pada Maret 2020. Sampai saat ini, lanjutnya, belum ada laporan penipuan korban King of the King ke kepolisian.

    "Sampai saat ini belum ada yang melaporkan, tapi kita imbau kepada seluruh masyarakat yang jadi korban silakan melapor ke kepolisian," katanya. 






    (ALB)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id