Antusias Mahasiswa Hadiri Launching Clicks.id di Surabaya

    Amaluddin - 27 Februari 2020 12:05 WIB
    Antusias Mahasiswa Hadiri Launching Clicks.id di Surabaya
    Ratusan mahasiswa mengular jelang Launching dan Digital Workshop News Video Portal Jejaring Media Group Clicks.id, di Kampus Unusa, Surabaya, Kamis, 27 Februari 2020. Medcom.id/Amaluddin
    Surabaya: Ratusan mahasiswa memadati Launching dan Digital Workshop News Video Portal Jejaring Media Group Clicks.id di Kampus Unusa, Surabaya, Kamis, 27 Februari 2020. Meski acara dimulai sekitar pukul 13.00 WIB, antusias mahasiswa terlihat sangat besar sejak pagi.

    "Saya di sini sudah sejak tadi jam 10.00 WIB, sambil nunggu pintu masuk dibuka," kata Kartika Sari, 20, salah satu mahasiswa Unusa di lokasi.

    Dari pantauan di lokasi, ratusan mahasiswa terlihat berjejer di pintu masuk ruang Auditorium Unusa lantai sembilan, sejak pukul 10.30 WIB, sementara pintu masuk baru dibuka pukul 11.30 WIB. 

    Antusias Mahasiswa Hadiri Launching Clicks.id di Surabaya
    Persiapan Launching dan Digital Workshop News Video Portal Jejaring Media Group Clicks.id, di Kampus Unusa, Surabaya, Kamis, 27 Februari 2020. Medcom.id/Amaluddin

    Pihak panitia sendiri tengah melakukan gladi bersih, cek sound, menyiapkan makanan ringan dan minuman di setiap kursi para peserta. Sebelum masuk ke ruangan, para mahasiswa rela mengantre untuk registrasi daftar hadir.

    Kartika mengaku datang bersama dengan empat temannya. Ia mengaku tertarik megikuti acara tersebut karena ingin mendapat wawasan seputar digital workshop. "Mumpung tidak ada jam kuliah, saya datang ke sini dari pada tidak ada kegiatan dan di sini saya dapat ilmu," jelas Kartika.

    Acara tersebut akan dihadiri Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa; Rektor Unusa, Achmad; CEO Media Group, M. Mirdal Akib; CEO Medcom.id, Kania Sutisnawinata; Head of News Production Medcom.id, Indra Maulana; Head of Digital Creative Content Medcom.id; Jati Savitri, Host I'mPossible, Merry Riana; dan Youtuber @Londokampung, Dave Jephcott.



    (DEN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id