100 Warga Tangsel Sembuh dari Korona

    Farhan Dwitama - 09 April 2020 07:00 WIB
    100 Warga Tangsel Sembuh dari Korona
    Ilustrasi/Medcom.id
    Tangerang: Kabar baik datang terkait korona (covid-19) datang dari Tangerang Selatan. Jumlah pasien sembuh lebih banyak ketimbang pasien meninggal.

    "Yang dinyatakan sembuh 100 orang, 93 sembuh dari status orang dalam pemantauan (ODP), 4 orang dari status pasien dalam pemantauan (PDP) dan 2 orang dari yang berstatus terkonfirmasi positif, menjadi negatif Covid-19," kata Juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Kota Tangsel, Tulus Muladiono, Rabu 8 April 2020.

    Baca: ODP di Tangsel Mencapai 500 Orang

    Sementara pasien meninggal mencapai 37 orang. Rinciannya, 13 orang terkonfirmasi positif dan 24 lainnya meninggal dalam status PDP yang belum menjalani pemeriksaan swab.

    Data 8 Apriil, 525 warga Tangsel berstatus ODP, 197 orang PDP dan 59 orang terkonfirmasi positif. Berdasarkan peta sebaran covid-19 di tujuh Kecamatan di Tangerang Selatan, ODP tertinggi tercatat do Kecamatan Pamulang yakni 138 orang. Disusul Kecamatan Pondok Aren, sebanyak 104 orang.

    Sementara untuk sebaran PDP tertinggi di Tangsel yakni Kecamatan Pondok Aren, dengan 56 orang dan Kecamatan Serpong, berjumlah 45 orang.

    "Pasien terkonfirmasi positif ini dari Pondok Aren paling banyak, berjumlah 28 orang, kemudian Kecamatan Ciputat, 9 lalu Pamulang, Serpong dan Ciputat Timur masing-masing berjumlah 5 orang," ucap dia



    (ADN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id