Metro Hari Ini

    Bank Swasta di Pontianak Dihujani Peluru oleh Orang Tak Dikenal

    MetroTV - 28 September 2021 06:15 WIB
    Bank Swasta di Pontianak Dihujani Peluru oleh Orang Tak Dikenal
    Kantor bank swasta di Pontianak ditembaki orang tak dikenal. (foto: MetroTV)



    Pontianak: Polisi masih menyelidiki dugaan orang tak dikenal yang menembaki bangunan bank swasta di Pontianak, Kalimantan Barat, Senin 27 September 2021. 

    Penembakan tersebut menyisakan 12 lubang di bagian kaca kantor bank swasta yang berlokasi di persimpangan jalan Gajah Mada, Kecamatan Pontianak Selatan. 

     



    “Temuan lubang pada kaca kantor pertama kali diketuai oleh petugas kebersihan yang tengah membersihkan ruangan di lantai dua dan tiga,” kata presenter Metro TV Fitri Megantara dalam program Metro Hari ini. 

    Kemudian petugas kebersihan dari bank swasta tersebut menemukan lubang tembakan sebanyak sembilan lubang di lantai dua dan 3 lubang di lantai tiga. 

    Pihak pengelola bank langsung melaporkan penemuan tersebut ke polisi. “Kita tetap berkoordinasi dengan pihak kepolisian, karena kita melihat hasil pemeriksaan dari pihak kepolisian bagaimana,” kata Manajer Bank, Deni.

    Kapolsek Pontianak Selatan AKP Aulia HP mengatakan bahwa pihaknya sampai saat ini masih melakukan penyelidikan atas penemuan 12 lubang pada kaca yang diduga akibat peluru. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

    “Jadi TKP emang bersih tidak ada apa-apa. Cuma ada bekas lubang di kaca itu aja, ada 12 lubang di lantai dua dan tiga,” kata Kapolsek Pontianak Selatan AKP Aulia HP. (Taris Dwi Aryani)

    (PRI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id