comscore

Pengemudi Ojol Korban Pengeroyokan di Bandar Lampung Tolak Berdamai

Lampost - 24 Agustus 2021 15:47 WIB
Pengemudi Ojol Korban Pengeroyokan di Bandar Lampung Tolak Berdamai
Aksi pengeroyokan terekam cctv. Istimewa
Bandar Lampung: Pengemudi Ojek Online (Ojol), Joddy Wijaya, 24, warga Kelurahan Labuhanratu, menolak damai atas pengeroyokan terhadap dirinya pada Senin, 23 Agustus 2021. Ia ingin kasus yang menimpannya berlanjut ke proses hukum. 

"Kami beri pelajaran supaya seperti ini tidak terulang lagi, agar ke depan tidak ada Joddy-Joddy yang lain,"katanya, Selasa, 24 Agustus 2021. 
Menurutnya, saat itu ia sudah berbicara baik-baik kepada karyawan Resto Geprek Bekokok. Namun, pegawai tersebut tidak terima dan berbicara kasar terhadap dirinya sehingga terjadilah keributan. 

"Semua perkataan kasar keluar dari mulut mereka, karyawan serta pemilik Resto ikut mukulin," ujar Joddy.

Terpisah, Pemilik Resto Ayam Geprek Bekokok, Rulli Boyke Hastien, berharap kejadian ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan. Ia berdalih karyawannya saat itu sedang lelah.

"Maklum karyawan saya lelah, kalau bisa damai saja secara kekeluargaan rumah kami juga berdekatan. Waktu itu, Joddy duluan yang narik-narik kerah baju karyawan saya," katanya. 

Baca: Viral Video Pengemudi Ojol di Lampung Dikeroyok Karyawan Rumah Makan
 
Setelah terjadi adu mulut, lanjut Rulli, ia terbangun dari tidurnya dan menanyakan kepada pengemudi ojol. Ia mengaku siap siap bertanggungjawab dan mengantarkan pesanan ke customer.

"Saya udah bilang kami tanggung jawab, karyawan saya yang nganterin tapi masih saja dia bicara kasar," ujar Rulli.

Terpisah, Kapolsek Kedaton Kompol Ery Hafri mengatakan, saat ini sudah mengamankan tiga terduga pengeroyokan terhadap driver ojol. "Sudah mengamankan tiga orang yang diduga pelaku pengeroyokan," katanya.
 
Penangkapan dilakukan usai korban membuat laporan dugaan penganiayaan ke Polsek Kedaton dengan bukti laporan LP/604-B/VIII/2021/LPG/RESTA BALAM/SEKTOR KDT. Korban menjadi korban pengeroyokan oleh enam karyawan Resto Ayam Geprek Bekokok di Jalan Dakwah Ujung, Labuhanratu, Bandar Lampung, Senin, 23 Agustus 2021, pukul 02.00 WIB. 
 

(WHS)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id