Jateng Mulai Vaksinasi Covid-19 Gelombang Kedua

    Mustholih - 22 Februari 2021 11:11 WIB
    Jateng Mulai Vaksinasi Covid-19 Gelombang Kedua
    ilustrasi Medcom.id



    Semarang: Pemerintah Provinsi Jawa Tengah melakukan vaksinasi gelombang dua vaksin covid-19. Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, menargetkan setiap hari ada seribu pelayan publik yang disuntik vaksin covid-19 gelombang kedua.

    "Harapan kita, dari jadwal dan personelnya semua bisa dioptimalkan. Sehingga kalau ada yang sakit dan tidak bisa datang, yang belakang langsung bisa naik, nah tinggal kita tetertiban pendataan ini. Nudah-mudahan lancar hari ini,” kata Ganjar, Semarang, Jawa Tengah, Senin, 22 Februari 2021.




    Vaksinasi gelombang kedua di Jateng menyasar antara lain, ASN, TNI, Polri, pejabat BUMD, wartawan, hingga Atlet. Ganjar mengatakan, Jateng menerima 1 juta dosis vaksin dari Pemerintah Pusat.

    Baca: Pedagang di Malioboro Segera Divaksinasi Covid-19

    Ganjar meyakini vaksinasi gelombang II ini akan berjalan lebih cepat. Sebab, katanya, data kepegawaian sudah lengkap dan sistem pendataan lebih terbuka.

    "Kita coba serentak hari ini dan langsung kita targetkan sehari minimal 1000. Kalau dari pendataannya gampang, karena justru ini dari ASN TNI Polri pegawai-pegawai kan data kepegawaiannya lengkap," jelas Ganjar.

    Jateng menerima vaksin covid-19 pada Minggu, 21 Februari 2021. Sehari setelah vaksin itu diterima, Jateng langsung melakukan vaksinasi massal gelombang kedua.

    (LDS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id