comscore

Ganjar Pranowo: Wajah Ridwan Kamil Tampak Sedih Namun Ikhlas

P Aditya Prakasa - 12 Juni 2022 23:43 WIB
Ganjar Pranowo: Wajah Ridwan Kamil Tampak Sedih Namun Ikhlas
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo usai mengunjungi rumah duka Gedung Pakuan, Kota Bandung
Bandung: Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, turut bahagia saat jenazah almarhum Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) ditemukan. Dia pun melakukan salat jenazah saat tiba di rumah duka di Gedung Pakuan, Kota Bandung.

Ganjar mengatakan terlihat wajah sedih namun sekaligus ikhlas yang terlihat dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil (Emil). Dia pun menyampaikan kepada Emil bahwa warga Jawa Tengah ikut mendoakan almarhum Eril.
"Sesuatu terlihat di wajahnya (Emil) sebuah kesedihan tapi sekaligus keikhlasan, saya sampaikan pada beliau banyak warga dari Jawa tengah mendoakan Eril," kata Ganjar usai berkunjung ke rumah duka di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Minggu, 12 Juni 2022.

Ganjar mengatakan Emil juga bercerita tentang kebaikan anaknya semasa hidupnya. Menurutnya, jenazah Eril saat ditemukan dalam keadaan baik merupakan hasil kebaikan yang dilakukan Eril semasa hidupnya.

Baca: Warga Dipersilakan Salatkan Eril di Gedung Pakuan Hingga Senin Pagi

"Cerita beliau utuh jasadnya, wanginya aroma, menengok ke kanan dengan wajah yang segar, Insyaallah itu menunjukkan proses kebaikan selama di dunia banyak membantu orang," kata dia.

Dia berharap pihak keluarga tetap tegar dan ikhlas menghadapi cobaan tersebut. Ganjar pun mewakili masyarakat Jawa Tengah menyampaikan duka untuk keluarga Ridwan Kamil.

"Kami atas nama pribadi dan masyarakat Jawa Tengah turut berduka. Mudah-mudahan seluruh dosa almarhum diampuni dam seluruh amal ibadahnya diterima Allah SWT," ucap dia.

(NUR)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id