comscore

Polisi: 2 Mayat di Parit Sawah Bukan Korban Pembunuhan

Amaluddin - 24 Mei 2022 17:19 WIB
Polisi: 2 Mayat di Parit Sawah Bukan Korban Pembunuhan
ilustrasi/Medcom.id
Surabaya: Polisi menyimpulkan dua mayat yang ditemukan di parit sawah Bolongdowo, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, merupakan korban kecelakaan tunggal. Hal ini berdasarkan fakta-fakta setelah dilakukan gelar perkara di lokasi.

"Bukan pembunuhan, tapi murni kecelakaan, kecelakaan tunggal," kata Kapolsek Candi AKP Hari Siswo Suwarno saat dikonfirmasi, Selasa, 24 Mei 2022.
Hari menuturkan terdapat luka-luka di bagian kulit kepala, robek mulut sebelah kanan, hingga tengkorak kepala atas hancur. Hari yakin luka-luka itu bukan karena pembunuhan, melainkan karena benturan saat terjadi kecelakaan.

"Di kawasan parit sawah itu kalau malam hari gelap, apalagi di sana ada tikungan tajam. Yang pasti sampai saat ini masih terus kita dalami. Kesimpulan sementara karena laka lantas tunggal," ucapnya.

Hari menjelaskan dua mayat itu berjenis kelamin laki-laki. Pria pertama bernama Wahyu Purnawan, (35), warga Dusun Kalitengah Selatan, Desa Kalitengah, Tanggulangin, Sidoarjo. Sedangkan mayat lainnya, yakni Agung Mochamad Sadeli, (36), warga Desa Kendal Rejo, Kecamatan Bagor, Nganjuk.

Baca: Sopir Bus Maut di Ciamis Menyerahkan Diri

Sebelumnya, dua mayat pria ditemukan di parit sawah Desa Balongdowo, Kecamatan Candi, Sidoarjo, Minggu, 22 Mei 2022. Dua mayat itu ditemukan tertelungkup lengkap dengan pakaian yang dipakai.

Dua mayat itu ditemukan warga Desa Balongdowo, sekitar pukul 06.00 WIB. Tidak jauh dari lokasi juga ditemukan sepeda motor Honda Supra X 125 warna hitam dengan nomor polisi W 5464 TU dalam kondisi dua roda berada di atas.

(NUR)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id