Terminal dan Pasar di Brebes Disemprot Disinfektan

    Kuntoro Tayubi - 21 Maret 2020 23:41 WIB
    Terminal dan Pasar di Brebes Disemprot Disinfektan
    Penyemprotan disinsektan di Terminal Brebes. (Kuntoro Tayubi/Medcom.id)
    Brebes: Sejmulah tempat publik di Brebes, Jawa Tengah seperti pasar dan terminal disemprot disinfektan Sabtu, 21 Maret 2020. Mitigasi dan peningkatan kewaspadaan itu dilakukan guna menekan penyebaran virus korona atau covid-19.

    "Saya ikut prihatin karena sebaran virus korona ini sudah sangat masif. Di Brebes sudah ada delapan PDP dan tiga  orang yang suspect covid-19. Tiga orang ini berada di ruang isolasi RSUD Brebes," kata Anggota DPR Dapil Brebes Paramitha Widya Kusuma di Terminal Angkot Brebes.

    Selain membawa lima petugas handsprayer, Paramitha juga membagikan 2.000 masker dan 3.000 sabun antiseptik untuk warga. Paramitha juga turun bersama ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes, Indra Kusuma beserta jajaran pengurus partai.

    “Kegiatan pencegahan virus Korona akan dilakukan bertahap ke seluruh wilayah di Kabupaten Brebes. Hari ini saya turun ke terminal dan Pasar Kota Brebes, Terminal Bus Tanjung dan Terminal serta Pasar Banjarharjo, Ketanggungan, dan Jatibatang. Besok kami akan bergerak ke wilayah Brebes selatan," katanya.

    Ia berharap kepada masyarakat untuk tidak panik dan mengimbau masyarakat lebih meningkatkan diri dalam menjaga kesehatannya, hidup lebih bersih dengan cuci tangan sesering mungkin setelah melakukan kegiatan.
     



    (ALB)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id