Tabrakan Maut di Maros, Satu Pemotor Tewas

    Muhammad Syawaluddin - 27 Mei 2020 02:14 WIB
    Tabrakan Maut di Maros, Satu Pemotor Tewas
    Ilustrasi kecelakaan. Medcom.id/M Rizal
    Makassar: Seorang pengendara sepeda motor tewas akibat kecelakaan di Jalan Poros Bantimurung, Simbang, Maros, Sulawesi Selatan. Motor tersebut bertabrakan dengan motor milik seorang polisi.

    "Iya ada yang luka-luka dan satu meninggal dunia di puskesmas," kata, kapolres Maros, AKBP Musa Tampubolon, di Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa, 26 Mei 2020.

    Peristiwa tersebut berawal saat sepeda motor yang dikendarai Khaerul Afrianzah, 18, yang berboncengan dengan seorang perempuan bernama Surianti. Kendaraan bergerak dari arah Kota Makassar menuju Kabupaten Bone dengan kecepatan tinggi.

    Dari arah berlawan seorang polisi Polda Sulsel, Aan Zulhaq Bakri, 20, melaju kencang dengan sepeda motornya. Salah satu dari ua kendaraan yang datanag dari arah berlawanan tidak bisa dikendalikan. Kecelakaan maut tak dapat dihindari.

    Suriati terpental ke semak yang ada di pinggir jalan, sementara Khaerul jatuh di tepi jalan. Sementara Aan itu tergeletak di tengah jalan.

    Warga yang melihat kejadian tersebut berusaha membantu pengendara itu. Ketiganya, sempat dibawa ke puskesmas terdekat lantaran mengalami luka yang cukup parah.

    "Khaerul meninggal dunia di Puskesmas Bantimurung," jelasnya.

    Dua korban lainnya masih dirawat intensif. Aan Zulhaq Bakri memar di beberapa bagian serta keluar darah dari telinga dan hidung. Surianti luka robek di bagian kaki dan  dahi. Polisi masih menyelidiki penyebab utama tabrakan maut tersebut.

     



    (SUR)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id