Eks Kasubdit II Ditresnarkoba PMJ Resmi Jabat Kapolres Madiun

    Lukman Diah Sari - 14 September 2020 16:53 WIB
    Eks Kasubdit II Ditresnarkoba PMJ Resmi Jabat Kapolres Madiun
    Pelantikan Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Bagoes Wibisono sebagai Kapolres Madiun. Istimewa
    Madiun: Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Bagoes Wibisono resmi menjabat Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kabupaten Madiun. Bagoes dilantik oleh Kapolda Jawa Timur, Irjen Fadil Imran di Mapolda Jatim, Senin, 14 September 2020. 

    "Ini suatu amanah yang luar biasa kepada saya. Terima kasih untuk Pak Kapolri Jendral Idham Azis juga Kapolda Jatim Irjen Fadil Imran yang sudah memberikan kepercayaan ini,” ujar Bagoes, Senin, 14 September 2020.

    Bagoes mengaku siap menjalankan amanah dan kepercayaan yang untuk memimpin Polres Madiun. Wilayah hukum Polres Madiun mencakup 13 kecamatan, 8 kelurahan dan 198 desa.

    Baca: Deputi BNN Arman Depari Dimutasi 

    “Tentu, amanah dan kepercayaan ini akan saya jawab dengan kerja maksimal sebagai anggota Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," ucap Bagoes.

    Bagoes mengaku siap menjalankan tugas barunya sebagai pengayom masyarakat Kabupaten Madiun. Dia menilai, sebagai seorang anggota polisi, salah satu tugas tanggung jawabnya adalah memberikan jaminan rasa aman untuk warga Madiun.

    "Ini tanggungjawab besar yang harus saya jaga. Setidak saya akan berupaya untuk bekerja maksimal dan setidaknya memberikan jaminan rasa aman bagi seluruh warga Kabupaten Madiun dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari,” tukas mantan Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya (PMJ) itu.


    (LDS)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id