comscore

Cara Kapolda Sulut Jaga Sinergitas dengan TNI

Deny Irwanto - 05 Oktober 2020 21:33 WIB
Cara Kapolda Sulut Jaga Sinergitas dengan TNI
Anggota Polda Sulawesi Utara memberikan kue ulang tahun ke-75 TNI kepada Pangdam XIII/Merdeka, Mayjen Santos Gunawan Matondang. Senin, 5 Oktober 2020. Dokumentasi/ istimewa
Manado: Kepolisian Daerah Sulawesi Utara bersama Kodam XIII/Merdeka dan seluruh jajaran TNI di Sulut membangun sinergitas pada HUT ke-75 TNI.

Kapolda Sulawesi Utara, Irjen RZ Panca Putra, memberikan kejutan dengan memberikan tumpeng dan kue ulang tahun di kediaman Pangdam XIII/Merdeka, Mayjen Santos Gunawan Matondang.
"Dirgahayu TNI ke-75, sinergi untuk negeri," kata Panca kepada Santos di Manado, Senin, 5 Oktober 2020.

Baca: Ganjar Imbau Buruh Jateng Tidak Mogok Massal

Kue ulang tahun yang dibawa Panca diterima langsung oleh Santos Gunawan. Dia menjelaskan perayaan sederhana ini akan membuat dua institusi semakin solid menjaga keamanan masyarakat.

Santos menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Panca dan beberapa pejabat Polda Sulut yang turut hadir dalam kegiatan tersebut.
 
Kejutan serupa juga dilakukan personel polri dan beberapa pejabat Polda Sulut di beberapa markas TNI. Salah satunya oleh Kabid Dokkes Polda Sulut, Kombes Freddy Worang yang didampingi Kamrumkit Kompol M. Faizal Zulkarnaen.

Kedua pejabat ini memberikan surprise ulang tahun TNI di Rumah Sakit TNI AD Robert Wolter Mongisidi, di Teling Manado. "Didampingi sejumlah staf, Kabid Dokkes dan Karumkit Bhayangkara menyampaikan ucapan ulang tahun kepada Karumkit RW Mongisidi," jelas Panca.

 

(DEN)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id