Satu Korban Mobil Masuk Jurang Batang Agam Ditemukan Tewas

    Antara - 11 Juni 2019 14:28 WIB
    Satu Korban Mobil Masuk Jurang Batang Agam Ditemukan Tewas
    Ilustrasi Medcom.id/ Mohammad Rizal.
    Lubukbasung: Tim gabungan menemukan satu korban kecelakaan mobil yang jatuh ke jurang di kawasan PLTA Batang Agam, Kecamatan Baso, Kabupaten Agam, Sumatera Barat, Minggu, 9 Juni 2019 malam. Korban atas nama Mulyati, 57, ditemukan sudah meninggal pada hari ini sekitar pukul 10.45 WIB.

    "Saat ini jasad korban telah dibawa ke rumah duka di Koto Baru, Tanah Datar," kata Kabid Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Agam, Wahyu Bestari di Lubukbasung, Selasa, 11 Juni 2019.

    Baca: Mobil dengan 10 Penumpang Masuk Jurang di Batang Agam

    Wahyu menjelaskan korban ditemukan tim gabungan dari BPBD Agam, BPBD Limapuluh Kota, BPBD Payakumbuh, Basarnas, Satpol PP Dankar Agam, Polres Bukittinggi, Kodim 0304 Agam, PMI dan lainnya sekitar 20 kilometer dari lokasi jatuhnya mobil itu dalam keadaan mengapung.

    Lokasi penemuan korban di antara Simpang Batu Hampa dan Jembatan Tanjung Barulak, Kabupaten Tanah Datar. Wahyu menambahkan saat ini tim gabungan dengan jumlah 65 orang sedang mencari satu korban lainnya atas nama Deva, 6.

    "Pencarian korban itu dilakukan dengan dua sub tim kecil dan pencarian dilakukan di dua titik. Kita berharap korban bisa ditemukan pada hari ini," jelas Wahyu.



    (DEN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id