Benyamin Ancam Tutup Venesia Hotel BSD

    Farhan Dwitama - 14 September 2021 12:20 WIB
    Benyamin Ancam Tutup Venesia Hotel BSD
    Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie. (Medcom.id/Farhan)



    Tangerang: Pemerintah Kota Tangerang Selatan, masih akan menunggu proses pemeriksaan Dit Narkoba Polda Metro Jaya usai menyegel tempat usaha hotel dan karaoke Venesia, Serpong, Tangerang Selatan. Setelahnya, Pemkot Tangsel akan ambil tindakan.

    "Nanti saya tunggu dulu proses di polisi seperti apa informasinya nanti, penindakannya secara administrasi diserahkan ke pemkot. Kalau kaitannya dengan posisi kita itu kan dengan perizinannya," jelas Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie, Selasa, 14 September 2021. 

     



    Dia mengaku, Pemkot Tangsel, tidak ingin gegabah dalam menjatuhkan sanksi kepada pelaku usaha yang telah dilakukan penyegelan oleh Polda Metro Jaya pada Sabtu, 11 September 2021.

    "Kita tunggu pelimpahan itu dan kita bahas. Saya ingin ketahui itu pelanggaran dia (Venesia) di level apa, separah apa dia, nanti disesuaikan dengan sanksinya," jelas Benyamin. 

    Baca juga: Kawanan Burung Mati Berserakan di Balai Kota Cirebon

    Selanjutnya, dalam pemberian sanksi kepada pelaku usaha hotel yang sudah dua kali digerebek oleh Kepolisian itu, Benyamin menegaskan akan merapatkan pemberian sanksinya bersama sejumlah dinas teknis terkait. 

    "Saya nanti bahas di Wasdal (pengawasan dan pengendalian) itu namanya, apakah karaokenya saja yang kita tutup atau hotelnya juga kita berikan sanksi yang memadai," terang dia.

    Benyamin menambahkan, "kalau umpanya tingkat kesalahannya sudah parah, kita tahu sudah berapa kali itu diperingatkan sama Satpol PP, bisa saja tidak menutup kemungkinan (Venesia) ditutup sampai PPKM selesai. Tapi nanti kita bahas di tim teknis."


    (MEL)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id