NasDem Jateng segera Gelar Rakorwil di Semarang

    Mustholih - 01 Juni 2021 16:09 WIB
    NasDem Jateng segera Gelar Rakorwil di Semarang
    Partai NasDem Jawa Tengah berencana menggelar Rapat Koordinasi Wilayah. Dokumentasi/ istimewa



    Semarang: Partai NasDem Jawa Tengah berencana menggelar Rapat Koordinasi Wilayah di Semarang, Jateng, pada 10-11 Juni 2021. Ketua Partai NasDem Jateng, Setyo Maharso, mengatakan Rakorwil tersebut bertujuan memanaskan mesin partai menyambut Pemilu serentak 2024.

    "Kita ingin menang baik Pemilihan Legislatif, Pemilihan Presiden, dan Pemilihan Kepala Daerah," kata Maharso dalam rapat koordinasi NasDem Jateng, di Semarang, Jateng, Selasa, 1 Juni 2021.

     



    Baca: Remaja 16 Tahun di Tangsel Disekap Selama Sepekan

    Maharso menjelaskan Rakorwil NasDem Jateng digelar di Hotel Patrajasa, Semarang. Diperkirakan, jumlah peserta yang hadir dalam Rakorwil itu mencapai 200-an kader Partai NasDem se-Jateng. "Peserta yang hadir dari unsur pengurus DPW NasDem Jateng, pengurus DPD NasDem Kabupaten dan Kota, dan pengurus organisasi sayap Partai NasDem Jateng," ujar Maharso menegaskan.

    Di masa pandemi covid-19, Maharso menegaskan Rakorwil Partai NasDem Jateng akan digelar dengan memperhatikan protokol kesehatan yang ketat. Setiap peserta Rakorwil yang hadir harus lebih dulu menjalani test swab antigen yang difasilitasi Partai NasDem Jateng sebelum acara.

    "Nanti semua peserta yang akan hadir harus menjalani test swab antigen lebih dulu. Kami juga sudah meminta kepada peserta untuk mematuhi protokol kesehatan," jelas Maharso.

    Maharso mengatakan di Rakorwil NasDem Jawa Tengah, semua pengurus NasDem di tingkat Kabupaten dan Kota akan melakukan memaparan tentang kesiapan kader-kader menyongsong Pemilu 2024. Pemaparan mereka akan disampaikan kepada Dewan Pimpinan Pusat Partai NasDem yang juga hadir dalam Rakorwil.

    "Kemungkinan Ketua Umum juga akan hadir, tapi daring," ungkap Maharso.

    Demi menyongsong Pemilu 2024, kata Maharso, Partai NasDem Jawa Tengah sedang melakukan pendataan kader dan pengurus berbasis e-KTA (kartu tanda anggota elektronik). Sejauh ini, Maharso mengungkap NasDem Jateng sudah melakukan e-KTA kepada 136.897 anggota.

    "Target kita sampai 7 Juni, melakukan 3-KTA kepada 150 ribu anggota," ujar Maharso.

    (DEN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id