Teror King Kobra Hingga Pria Gesek Kelamin ke Buku Doa Jadi Tersangka

    Deny Irwanto - 29 November 2021 08:00 WIB
    Teror King Kobra Hingga Pria Gesek Kelamin ke Buku Doa Jadi Tersangka
    Warga Komplek Perumahan Tata Lestari, Desa Cikadongdong, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, memperlihatkan anak ular kobra. MI/Kristiadi



    Jakarta: Sejumlah peristiwa terjadi di berbagai wilayah Indonesia pada Minggu, 28 November 2021, dan dirangkum kanal Daerah Medcom.id. Peristiwa pertama ada aksi teror ular king kobra menimbulkan kepanikan warga Kota Depok, Jawa Barat. Salah satunya masyarakat Perumahan Taman Lembah Gurame RT 002 RW 03 Jalan Durian 6, Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas.

    Kedua ada BF, 36, pria yang menggesekkan kemaluannya ke buku doa di Bekasi, Jawa Barat, telah ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian.

     



    Ketiga ada sebanyak 95,92% remaja di Kota Bekasi, Jawa Barat, telah menerima vaksinasi covid-19 dosis pertama. Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, mengatakan target vaksinasi remaja di Kota Bekasi sebanyak 245.877 penerima.

    Keempat ada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor, Jawa Barat, merevisi angka target vaksinasi covid-19. Hal tersebut dilakukan terkait adanya perubahan jumlah data penduduk dari Badan Pusat Statistik (BPS). Berikut ulasannya;

    1. Aksi Teror Ular King Kobra Hantui Warga Kota Depok

    Aksi teror ular king kobra menimbulkan kepanikan warga Kota Depok, Jawa Barat. Salah satunya masyarakat Perumahan Taman Lembah Gurame RT 002 RW 03 Jalan Durian 6, Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas.
     
    Seekor ular king kobra atau raja ular kobra masuk ke dalam rumah Lenny, Sabtu malam, 27 November 2021. Ia mengungkapkan, raja ular kobra berbisa tersebut muncul saat Lenny dan lima anaknya berada di dalam rumah.

    Baca selengkapnya.

    2. Pria Gesek Kelamin ke Buku Doa Ditetapkan Tersangka

    BF, 36, pria yang menggesekkan kemaluannya ke buku doa di Bekasi, Jawa Barat, telah ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian.
     
    Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Aloysius Suprijadi, mengatakan penetapan tersangka dilakukan berdasar bukti yang cukup.

    Baca selengkapnya.

    3. 95,92% Remaja di Bekasi Sudah Terima Vaksinasi Dosis Pertama

    Sebanyak 95,92% remaja di Kota Bekasi, Jawa Barat, telah menerima vaksinasi covid-19 dosis pertama. Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, mengatakan target vaksinasi remaja di Kota Bekasi sebanyak 245.877 penerima.
     
    Sampai dengan Sabtu, 27 November 2021, sudah terdapat sebanyak 235.834 remaja yang menerima vaksinasi dosis pertama.

    Baca selengkapnya.

    4. Kabupaten Bogor Revisi Angka Target Vaksinasi Covid-19

    Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor, Jawa Barat, merevisi angka target vaksinasi covid-19. Hal tersebut dilakukan terkait adanya perubahan jumlah data penduduk dari Badan Pusat Statistik (BPS).

    Baca selengkapnya.

    (DEN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id