comscore

Polisi Selidiki Kasus Kecelakaan Beruntun Tol Cipularang

MetroTV - 27 Juni 2022 14:14 WIB
Polisi Selidiki Kasus Kecelakaan Beruntun Tol Cipularang
?Kecelakaan beruntun yang dipicu rem bus Laju Prima blong ini merusak 17 kendaraan dan melukai 23 orang. Metro TV
Purwakarta: Kecelakaan beruntun terjadi di KM 92 Tol Cipularang, Kecamatan Sukatani, Purwakarta, Jawa Barat (Jabar), pada Minggu, 26 Juni 2022 malam. Kecelakaan beruntun yang dipicu rem bus Laju Prima blong ini merusak 17 kendaraan dan melukai 23 orang.

“Saat ini Polres Purwakarta sedang melaksanakan atau melakukan pemeriksaan-pemeriksaan, baik itu saksi ataupun dari petugas yang ada di tempat,” tutur AKBP Suhardi dalam tayangan Metro Siang di Metro TV, Senin, 27 Juni 2022.
Selain saksi, petugas kepolisian dari Polres Purwakarta memeriksa sopir bus Laju Prima. Bangkai kendaraan akibat kecelakaan tersebut dan berada di Pos Derek Gerbang Tol Jatiluhur-Purwakarta.

Sementara itu, 15 dari 23 korban luka-luka dirawat di RS Abdul Radjak Purwakarta. Dari 15 korban kecelakaan, delapan diantaranya masih dirawat secara intensif. Sebanyak 5 korban yang dirawat sudah dipindah ke ruang perawatan dan tiga lainnya masih dirawat di Instalasi Gawat Darurat (IGD).

“Kebanyakan ada yang patah tulang, ada yang memar-memar, sama yang saraf kejepit,” ujar Kepala Perawat RS Abdul Radjak Aang. (Hana Nushratu)

(SUR)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id