comscore

Pembunuh Wanita di Pondok Gede, Bekasi Mengaku Dapat Bisikan Gaib

Antonio - 13 Januari 2022 16:38 WIB
Pembunuh Wanita di Pondok Gede, Bekasi Mengaku Dapat Bisikan Gaib
Ilustrasi Medcom.id
Bekas: Polisi menangkap pembunuh HS, 53, wanita yang ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya di Jatibening Estate, Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat. Pelaku pembunuhan itu diketahui merupakan seorang wanita yang juga teman kecil RG, 54.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki menjelaskan, RG dan HS sudah berteman sejak kecil. Saat peristiwa berlangsung, pelaku sedang bersama korban di rumah kakak RG. Saat itu, HS memita RG untuk mengerok badannya.
Kala itu, pelaku mengaku mendapat bisikkan gaib yang mengarahkannya untuk menghabisi nyawa HS.

"Di situ terjadi aksinya yang di mana dari hasil keterangan RG terjadi bisikan yang akhirnya terjadi aksi tersebut dengan menggunakan senjata berupa pisau dapur," kata dia saat ungkap kasus di Mapolres Metro Bekasi Kota, Kamis 13 Januari 2022.

Baca: Diduga Korban Pembunuhan, Jasad Wanita di Bekasi Ditemukan Bersimbah Darah

Jasad RG ditemukan saksi berinisial HA yang ada di lantai 2 rumah tersebut. Dia mengetahui hal itu ketika hendak membuka pintu pagar saat pemilik rumah berinisial MG pulang.

"Pas di lantai satu dia mendengar suara minta tolong dari teras depan. Lalu dilihat oleh saksi HA dan pemilik rumah juga sudah pulang, korban sudah bersimbah darah dan meninggal dunia," ujarnya.

Sebelumnya, seorang wanita ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya di Perumahan Jatibening Estate Blok F9/3, Jalan Bungau IV, RT 004 RW 002, Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat pada Rabu 12 Januari 2022. Jasad perempuan itu sudah dievakuasi oleh pihak kepolisian untuk autopsi di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta.

(WHS)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id