Ridwan Kamil: Saya Sangat Menghormati AHY

    Roni Kurniawan - 04 Maret 2021 12:39 WIB
    Ridwan Kamil: Saya Sangat Menghormati AHY
    Gubernur Jabar Ridwan Kamil. medcom.id/Roni



    Bandung: Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengaku tetap mendukung dan menghormati Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Ketua Umum Partai Demokrat. Pria karib disapa Emil itu berharap tidak ada yang menganggu kepemimpinan AHY di Demokrat saat ini.

    Emil mengaku tidak ada yang menghubungi dan memberikan undangan untuk hadir dalam acara Kongres Luar Biasa (KLB) Demokrat. Salah satu agenda KLB tersebut yakni memilih Ketua Umum Demokrat menggantikan AHY, dan Emil digadang-gadang menjadi salah satu kandidat.






    "Saya sudah baca, intinya saya sangat menghormati kepemimpinan AHY sehingga saya kaget nama saya dibawa-bawa, disebutkan. Tidak ada yang menghubungi, saya hanya baca dari media saja. Termasuk undangan, tidak ada," ujar Emil kepada Medcom.id di kawasan Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat, Kamis, 4 Maret 2021.

    Baca: Namanya Terseret KLB Demokrat, Ridwan Kamil Malah Jawab Begini

    Emil menegaskan, tetep mendukung dan menghormati AHY sebagai Ketum Demokrat saat ini. Emil berharap AHY lancar memimpin Demokrat serta dapat melewati berbagai dinamika partai.

    "Saya berharap masalahnya selesai, dan kalau dari kacamata awam, saya mendoakan Pak AHY selalu sukses dan lancar memimpin Demokrat tanpa ada dinamika-dinamika yang tidak perlu, kasihan," ungkapnya.

    Emil menerangkan, AHY merupakan salah satu pemimpin di generasi milenial saat ini dan harus mendapatkan dukungan. Terlebih Emil merupakan satu generasi dengan AHY yang merupakan pemimpin muda di Indonesia.

    "Saya mendukung beliau adalah salah satu pemimpin di generasi saya kan, saya mah seneng gitu. Jangan diganggu-ganggu lah, kasihan," jelasnya.

    (LDS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id