Jasad Bocah Dalam Karung, Diduga Korban Penganiayaan

    P Aditya Prakasa - 24 November 2021 17:50 WIB
    Jasad Bocah Dalam Karung, Diduga Korban Penganiayaan
    Ilustrasi pembunuhan. Medcom.id



    Bandung: Bocah perempuan diperkirakan berusia 10 tahun ditemukan tewas terbungkus karung di Kampung Cipadaulun, Desa Tanjungwangi, Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Jasad bocah tersebut ditemukan warga pada Selasa malam, 23 November 2021, sekira pukul 23.00 WIB.

    Kapolsek Pacet, AKP Edi Pramana, mengatakan, korban sebelumnya dikabarkan meninggalkan rumah pada pukul 17.30 WIB. Keluarga pun sempat mencari korban karena tak kunjung kembali hingga malam.

     



    Orang tua korban kemudian berinisiatif mengumumkannya melalui pengeras suara masjid dan meminta bantuan warga untuk mencari korban. Pencarian pun dilakukan warga, sampai akhirnya ada dua warga yang mendapati sebuah karung di belakang rumah dekat musala. Saat dibuka warga menemukan korban dalam kondisi tak bernyawa.

    "Diduga meninggal akibat penganiayaan," kata Edi saat dihubungi Rabu, 24 November 2021.

    Baca juga: Berbalik, Jaksa Tuntut Mantan Suami Valencya Enam Bulan Penjara

    Saat ditemukan, ujar dia, kondisi korban masih mengenakan pakaian lengkap namun tak lagi memakai celana dalam. Sejumlah bekas kekerasan juga ditemukan di tubuh korban.

    "Tangan sama mulutnya terlilit lakban, serta ada bekas kekerasan di muka dan kepala," ucap Edi.

    Warga kemudian melaporkan penemuan jasad bocah tersebut ke polisi. Di tempat kejadian perkara, polisi menemukan sejumlah barang bukti berupa benda tajam jenis kapak, dua karpet, satu celana yang menggantung di dinding musala, sebilah pisau, dan asbak berisi puntung rokok.

    "Untuk kondisi luka korban sementara belum bisa ditentukan karena masih menunggu pemeriksaan bersama pihak dokter forensik," terang dia.

    Di samping itu, lanjut Edi, pihaknya telah memintai keterangan dan sejumlah saksi. Kasus tersebut pun saat ini masih dalam pendalaman.

    "Berdasarkan keterangan saksi ada perpisahan di gang menuju rumah korban, saat itu dia menuju rumahnya. Saat ini masih pendalaman di bantu Polresta Bandung," jelasnya.


    (MEL)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id