Populer Daerah, Mantu Racuni Mertua Hingga Pria Terjun dari Lantai 4 Mal

    Lukman Diah Sari - 09 Maret 2021 07:43 WIB
    Populer Daerah, Mantu Racuni Mertua Hingga Pria Terjun dari Lantai 4 Mal
    Seorang pria, 53, tewas setelah terjun bebas dari lantai empat mal Tunjungan Plaza (TP) Surabaya, Senin petang, 8 Maret 2021. (medcom.id/Amal)



    Sejumlah berita di daerah pada Senin, 8 Maret 2021, menarik perhatian publik. Pertama mahasiswa UIN Malang tewas saat diklat pencak silat.
     
    Kedua, menantu meracuni mertua di Sumatra Selatan. Terakhir, ialah pengunjung terjun dari lantai 4 mal Tunjungan Plaza Surabaya.
     
    Berikut berita populer di daerah pada Senin, 8 Maret 2021:

    1. Dua Mahasiswa UIN Malang Tewas saat Diklat Pencak Silat






    Dua mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim (Maliki) Malang dilaporkan meninggal saat mengikuti proses pendidikan dan pelatihan (diklat) rekrutmen anggota baru Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) pencak silat, Pagar Nusa. Kegiatan diklat tersebut diselenggarakan di Kota Batu, Jawa Timur, pada Jumat-Minggu, 5-7 Maret 2021.
     
    "Betul dua orang (yang meninggal dunia). Yang pertama berinisial MRP berasal dari Kota Malang, yang satunya inisial MFL dari Lamongan," kata Kapolres Batu, AKBP Catur Cahyono Wibowo, Senin 8 Maret 2021.
     
    Berdasarkan informasi yang dihimpun, dua mahasiswa yang meninggal bernama Miftah Rizki Pratama dan Faisal Lathiful Fakhri. Miftah merupakan mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Jurusan Tadris Matematika, sedangkan Faisal adalah mahasiswa Fakultas Syariah Jurusan Hukum Ekonomi Syariah

    Selengkapnya baca di sini.

    2. Sering Dimarahi, Menantu di OKI Racuni Mertua Hingga Tewas

    Dewi Asmara, 45, seorang menantu di Kecamatan Tulung Selapan, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatra Selatan, meracuni mertuanya bernama Noni, 61, hingga tewas pada Minggu, 7 Maret 2021. Pelaku meracuni mertuanya dengan mencampurkan racun Biawak ke dalam panci berisi pindang ikan salai yang sedang dimasak oleh mertuanya.
     
    Kapolsek Tulung Selapan, AKP Eko Suseno, mengatakan motif dari pelaku meracuni mertuanya lantaran kesal sering bertengkar dengan korban.
     
    "Saat petugas datang ke lokasi korban sudah meninggal dunia dengan mulut berbusa bersama tiga ekor kucing milik mertuanya setelah memakan pindang beracun itu," kata Eko saat dikonfirmasi, Senin, 8 Maret 2021.

    Selengkapnya baca di sini.

    3. Pengunjung Terjun dari Lantai 4 Mal TP Surabaya, Tewas

    Seorang pria, 53, tewas setelah terjun dari lantai empat mal Tunjungan Plaza (TP) Surabaya, Senin petang, 8 Maret 2021. Budi, 37, warga Petemon Surabaya, mengaku terkejut melihat langsung kejadian tersebut.
     
    "Saya tadi melihat ada orang laki-laki mau bunuh diri melompat. Terus ada cewek yang berusaha menolong. Nah, yang nolong ikut terjatuh juga," kata Budi.
     
    Berbeda dengan yang disampaikan salah seorang pegawai di stand Tunjungan Plaza Surabaya, Dewi, mengaku juga melihat secara langsung kejadian tersebut. Namun, Dewi menyebut hanya satu orang yang terjun bebas.

    Selengkapnya baca di sini.

    (LDS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id