comscore

Keluarga Tuntut Kasus Lakalantas Mantan Pelari Nasional

MetroTV - 13 Mei 2022 16:00 WIB
Keluarga Tuntut Kasus Lakalantas Mantan Pelari Nasional
Keluarga tuntut kasus Lakalantas Pelari Nasional. Foto: Dok/Metro TV
Semarang: Keluarga menuntut kasus kecelakaan yang menewaskan mantan pelari jarak jauh nasional Suryati Marija di jalan tol Pekanbaru, Riau pada 23, April 2022 lalu. Informasi yang tidak lancar membuat pihak keluarga curiga jika kasus tersebut bukan murni kecelakaan.

Kuasa hukum keluarga mendiang Suryati Marija, Mohammad Sofyan mengatakan, informasi soal kecelakaan yang merenggut mantan pelari nasional itu belum jelas. Ia menyebut tidak ada informasi dari anak dan suami korban perihal kecelakaan sehingga menjadi pertanyaan apakah kasus ini murni kecelakaan atau terdapat dugaan lainya.
"Keluarga selama ini sudah berusaha berkomunikasi kepada suami almarhum Suryati, namun tidak pernah direspons. Setidaknya keluarga berharap sopir dan pihak terkait dapat berkomunikasi dan menyampaikan maaf," ujar Sofyan dalam program Selamat Pagi Indonesia, Jumat, 13 Mei 2022.

Pihak keluarga juga akan memproses secara hukum agar insiden kecelakaan tersebut dapat diusut tuntas. Terlebih pihak keluarga tidak mengetahui nasib pelaku penabrak korban.

"Demi keadilan, yang menyangkut kecelakaan lalu lintas dan mengakibatkan meninggal dunia pihak keluarga menuntut kasus ini untuk diproses hukum," kata Sofyan

Suryati Marija merupakan mantan atlet lari nasional yang pernah menyumbang medali emas dan perak. Medali emas pada Sea Games di Malaysia tahun 1989 dan Sea Games di Singapura pada 1993. (Fauzi Pratama Ramadhan)

(MBM)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id