comscore

Selesai Masa Bakti, Bupati Jepara: Ini Hanya Sementara

Rhobi Shani - 22 Mei 2022 18:40 WIB
Selesai Masa Bakti, Bupati Jepara: Ini Hanya Sementara
Bupati Jepara, Dian Kristiandi, berpamitan dengan para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jepara, Minggu, 22 Mei 2022. Medcom.id/ Rhobi Shani
Karanganyar: Seiring berakhirnya massa bakti jabatan pada 22 Mei 2022, Bupati Jepara, Dian Kristiandi, berpamitan dengan para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jepara. Perpisahan itu dilaksanakan di sebuah hotel di lereng Gunung Lawu, Kabupaten Karanganyar.

Andi, sapaan Dian Kristiandi, mengatakan perpisahan bukanlah akhir dari pertemuan. Melainkan tetap bisa menjalin silaturahmi dalam situasi yang lain.
"Perpisahan ini hanya sementara. Setelah saya tak jadi bupati, saya kembali menjadi rakyat biasa. Dan kita masih bisa menjalin silaturrahmi dan persaudaraan. Toh, saya juga masih tetap akan menjadi warga Jepara," kata Andi, Minggu, 22 Mei 2022.

Baca: Gubernur NTT Lantik Dua Penjabat Bupati

Andi berterima kasih kepada para pejabat di lingkungan Pemkab Jepara. Selain itu, dirinya juga berterimakasih kepada masyarakat Jepara secara umum.

Kepada para pejabat, Andi berharap mereka bisa melanjutkan pekerjaan-pekerjaan yang masih harus dilanjutkan. Dia meminta para pejabat bisa terus bekerja keras demi kepentingan rakyat.

"Saya titip, gotong royong harus terus digalakkan. Di dalam bekerja, utamakanlah kepentingan dan kesejahteraan masyarakat," jelas Andi.

Sekertaris Daerah (Sekda) Jepara, Edy Sudjatmiko, menyerahkan lukisan dengan objek wajah Dian Kristiandi. Edy mengapresiasi kinerja-kinerja Andi selama menjabat sebagai bupati Jepara.

"Saya pribadi dan mewakiki teman-teman ASN mohon maaf apa bila selama ini masih banyak hal yang belum bisa kami lakukan, juga belum banyak yang bisa kami persembahkan kepa Pak Bupati," kata Ady.

Edy bahkan memuji bahwa Andi adalah seorang pekerja keras. Dirinya bahkan mengaku tak sanggup bila mendampingi Andi yang memiliki kekuatan dalam bekerja.

(DEN)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id