comscore

Cara Srikandi Banten Memperkenalkan Sosok Ganjar

Media Indonesia.com - 04 Juli 2022 23:39 WIB
Cara Srikandi Banten Memperkenalkan Sosok Ganjar
Turnamen voli yang digelar Srikandi Ganjar Banten. (Istimewa)
Banten: Srikandi Ganjar Banten menggelar Turnamen Voli Putri se-Provinsi Banten di Lapangan Kampung Cimanggu, Desa Citumenggung, Kabupaten Pandeglang, Banten, pada 2-4 Juli 2022. Acara ini bertujuan memperkenalkan sosok Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo ke kalangan milenial.

"Masyarakat sangat antusias sekali khususnya di Kabupaten Pandeglang ini, memang dari dua hari lalu ada ratusan bahkan ribuan yang datang. Bahkan, puncaknya di hari ketiga ini kurang lebih 1.000 orang," kata Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar Banten Ila Kholilannisa dalam keterangan tertulis, Senin, 4 Juli 2022.
Ila menyebut kegiatan ini merupakan program lanjutan usai deklarasi yang dilakukan beberapa waktu lalu. Momentum acara ini, kata  Ila, untuk memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo.

"Kita memperkenalkan Pak Ganjar ini yang sangat pro terhadap perempuan, milenial, dan sasaran kita juga perempuan milenial," terang Ila.

Menurut Ila, figur Ganjar dikenal sebagai pemimpin yang peduli kesehatan dan gemar berolahraga. Melalui turnamen voli ini, Srikandi Ganjar Banten ingin mengajak masyarakat untuk hidup sehat seperti yang diterapkan Ganjar Pranowo.

"Korelasinya dengan Pak Ganjar karena memang beliau ini juga orang yang atletis, yang peduli terhadap kesehatan dan olahraga juga. Makanya, kita mengadakan turnamen voli ini sebagai acara besar di Srikandi Ganjar wilayah Banten," jelas Ila.

Ila mengungkapkan Srikandi Ganjar wilayah Banten siap menampung aspirasi masyarakat khususnya perempuan milenial. Sehingga, dukungan terhadap orang nomor satu di Jawa Tengah itu terus meningkat.

"Saya rasa ini akan bisa sekali untuk menerobos elektabilitas Pak Ganjar juga menjadi Presiden 2024. Kami akan kawal dan terus membuka relawan sebesar-besarnya khusus di wilayah Banten," ucap Ila.
 

Baca: Ganjar Dukung Kontingen Esports Jawa Tengah di Fornas IV Palembang


Sementara itu, peraih Juara 2, tim voli Maxwin, Eneng Lia, menyebut akan mendukung Gubernur Jateng itu menjadi presiden pada 2024. Selain gemar sepedaan, Ganjar juga dikenal sebagai pemimpin yang merangkul masyarakat.

"Pak Ganjar orangnya humble, enggak pilih-pilih, dan merakyat. Semoga dengan terpilihnya beliau nanti sebagai presiden bisa lebih amanah dan enggak neko-neko," ucap Lia.

Turnamen ini diikuti oleh 30 tim yang beradu taji selama tiga hari. Total hadiah yang diperebutkan senilai jutaan rupiah. Hasilnya, Tim Fortuna berhasil menyabet juara pertama, kemudian juara kedua Tim Maxwin, juara ketiga Tim Semok, dan juara keempat Tim Smansix.


(LDS)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id