Seribu Orang Ikuti Lomba Foto Berhadiah Rp160 Juta

    Gervin Nathaniel Purba - 13 Agustus 2019 18:36 WIB
    Seribu Orang Ikuti Lomba Foto Berhadiah Rp160 Juta
    Ajang ini juga menjadi wujud nyata untuk menunjukkan kepada masyarakat luas akan keindahan dan hijaunya kawasan Summarecon Serpong yang layak diabadikan sebagai objek foto. (Foto: Dok. Summarecon)
    Tangerang Selatan: Summarecon Serpong kembali menghadirkan program lomba foto yang menjadi rangkaian Pesta KPR 2019. Tahun ini memasuki tahun keempat setelah sukses penyelenggaraan lomba foto pada tahun-tahun sebelumnya.

    Lomba foto tahun ini telah berlangsung dari 1 hingga 30 Juli 2019 dengan kategori foto Architecture, Landscape dan Lifestyle berhadiah senilai total 160 juta rupiah termasuk kamera Canon EOS M50, didukung oleh Canon Indonesia dan diorganisir oleh Sambodo. Sebanyak lebih dari seribu orang mendaftarkan diri untuk berpartisipasi dalam event ini.

    Lalu, sebanyak hampir tiga ribu hasil foto dikirimkan dan dilakukan seleksi ketat dalam proses penjurian bersama juri pilihan yang kompeten di bidang fotografi, yaitu fotografer profesional Arbain Rambey, Sambodo, serta juri dari manajemen Summarecon Serpong, dan Pradita Institute.  

    Seribu Orang Ikuti Lomba Foto Berhadiah Rp160 Juta

    Tujuan diadakannya kembali lomba foto ini untuk kembali mewadahi kegiatan fotografi bagi para pehobi dan komunitas fotografi seiring dengan pertumbuhan pembangunan dan pertambahan objek foto yang semakin menarik di kawasan Summarecon Serpong. 

    Selain itu, ajang ini juga menjadi wujud nyata untuk menunjukkan kepada masyarakat luas akan keindahan dan hijaunya kawasan Summarecon Serpong yang layak diabadikan sebagai objek foto.

    Melalui foto-foto yang tercipta dari tangan-tangan berbakat, Summarecon Serpong ingin mengedukasi masyarakat bahwa kawasan ini akan senantiasa kita jaga tetap hijau, asri, bersih, dinamis dan tentunya memberikan kenyamanan bagi setiap warga Summarecon Serpong. 

    "Produk-produk properti yang kita kembangkan selalu berdasar pada pedoman ramah lingkungan dan tentunya akan selalu konsisten dengan regulasi penataan kawasan yang mendukung penghijauan," kata Executive Director Summarecon Serpong Magdalena.




    (ROS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id