Populer Daerah, Anggota Brimob Gugur di Kiwirok Hingga Pensiunan Polisi Jadi Manusia Silver

    Deny Irwanto - 27 September 2021 08:00 WIB
    Populer Daerah, Anggota Brimob Gugur di Kiwirok Hingga Pensiunan Polisi Jadi Manusia Silver
    Dokumentasi prajurit TNI AD menggotong tenaga kesehatan korban penyerangan gerombolan bersenjata usai dievakuasi menggunakan helikopter TNI AD di Lapangan Frans Kaisepo, Markas Kodam XVII/Cenderawasih, Jayapura, Papua, Jumat (17/9/2021).



    Jakarta: Sejumlah peristiwa terjadi di berbagai wilayah Indonesia pada Minggu, 26 September 2021, dan dirangkum kanal Daerah Medcom.id. Peristiwa pertama ada Bhayangkara Dua Muhammad Kurniadi, Minggu pagi, 26 September 2021, sekitar pukul 06.00 WIT, gugur dalam baku tembak dengan gerombolan bersenjata di Distrik Kiwirok, Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua.

    Kedua ada seekor burung merpati milik warga Pekalongan terjual dengan harga Rp1,5 Miliar hingga menjadi viral di media sosial. Burung merpati milik Muhammad Juned tersebut dibeli oleh seorang pengusaha asal Jakarta.

     



    Ketiga ada Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, menyebut wilayahnya sudah siap menyambut kedatangan wisatawan mancanegara apabila pariwisata dibuka dalam waktu dekat.

    Keempat ada seorang kakek yang pensiunan polisi menjadi manusia silver di Kota Semarang, Jawa Tengah, untuk melanjutkan hidupnya. Bernasib sial, dia terjaring penertiban Satpol PP. Berikut ulasannya;

    1. Anggota Brimob Gugur dalam Kontak Tembak di Kiwirok

    Bhayangkara Dua Muhammad Kurniadi, Minggu pagi, 26 September 2021, sekitar pukul 06.00 WIT, gugur dalam baku tembak dengan gerombolan bersenjata di Distrik Kiwirok, Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua.

    Baca selengkapnya.

    2.Viral Merpati Seharga Rp1,5 Miliar, Apa Keistimewaannya?

    Seekor burung merpati milik warga Pekalongan terjual dengan harga Rp1,5 Miliar hingga menjadi viral di media sosial. Burung merpati milik Muhammad Juned tersebut dibeli oleh seorang pengusaha asal Jakarta.
     
    Banyak yang mempertanyakan apa kelebihan burung merpati tersebut sehingga bisa terjual dengan nilai fantastis. Sang pemilik menjelaskan, merpati yang diberi nama Jaguar tersebut merupakan burung yang selalu menang dalam banyak kompetisi.
     
    Baca selengkapnya.

    3. Bali Siap Sambut Wisatawan Mancanegara

    Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, menyebut wilayahnya sudah siap menyambut kedatangan wisatawan mancanegara apabila pariwisata dibuka dalam waktu dekat. Penerepan protokol kesehatan menjadi syarat utama dalam penyambutan tersebut.

    Baca selengkapnya.

    4. Viral! Pensiunan Polisi Jadi Manusia Silver di Semarang, Diamankan Satpol PP

    Seorang kakek yang pensiunan polisi menjadi manusia silver di Kota Semarang, Jawa Tengah, untuk melanjutkan hidupnya. Bernasib sial, dia terjaring penertiban Satpol PP.
     
    Nasib sang kakek terekam kamera. Saat ditertibkan, dia mengaku tidak memiliki pekerjaan dan membutuhkan uang.

    Baca selengkapnya.

    (DEN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id