2 Mobil Tabrakan di Tol Tangerang-Merak, 5 Orang Luka-luka

    Hendrik Simorangkir - 05 April 2021 14:35 WIB
    2 Mobil Tabrakan di Tol Tangerang-Merak, 5 Orang Luka-luka
    ilustrasi. Medcom.id



    Tangerang: Dua kendaraan mengalami kecelakaan di Tol Tangerang-Merak KM 18 di wilayah Pinang, Kota Tangerang. Lima orang menjadi korban luka dalam kejadian tersebut.

    Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Metro Tangerang Kota AKP Badruzzaman, mengatakan kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan Toyota Innova nomor polisi B 2646 IE yang dikendarai Dani Mugiono, 27, dengan BMW berplat B 1888 NJC yang dikemudikan Amos pada Senin, 5 April 2021 dini hari.






    "Ketika Toyota Innova berjalan di lajur dua dari arah Jakarta menuju Bitung di KM 18 berpindah ke lajur menuju pintu keluar Kebon Nanas/Serpong tidak memperhatikan arus lalu lintas yang datang dari belakang sehingga tertabrak kendaraan BMW," ujarnya, Senin, 5 April 2021.

    Badruzzaman menuturkan akibat kelalaian tersebut membuat mobil Innova yang berpenumpang Nur Rahman, Alvaro, dan Teddy Sabtawan, menabrak kendaraan lain yang sedang parkir di bahu jalan. 

    "Innova menabrak kendaraan tidak dikenal yang berhenti di bahu jalan, tapi mobil (di bahu jalan) itu langsung jalan. Akibatnya kedua pengemudi BMW dan Innova serta tiga penumpangnya mengalami luka," katanya.

    Baca: Gunung Merapi Semburkan 11 Kali Lava Pijar Sejauh 800 Meter

    Badruzzaman menambahkan para korban telah dibawa ke rumah sakit di Tangerang untuk mendapat perawatan. Saat ini, lanjut Badruzzaman, pihaknya telah melakukan pengecekan lokasi kejadian berikut memeriksa sejumlah saksi. 

    "Korban dibawa ke RS Prima Tangerang. Sedangkan korban atas nama Teddy Sabtawan di RS Siloam Karawaci. Tindakan yang sudah dilakukan yakni, menerima laporan, mengecek dan olah TKP (tempat kejadian perkara), mencari saksi-saksi dan mengamankan barang bukti," jelasnya.


    (ALB)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id