Ganjar Siapkan Skenario Distribusi Vaksin Covid-19 Gelombang II

    Antara - 21 Februari 2021 16:55 WIB
    Ganjar Siapkan Skenario Distribusi Vaksin Covid-19 Gelombang II
    Gubernur Ganjar Pranowo melihat Posko PPKM Mikro tingkat RT/RW di Desa Krajan, Kabupaten Semarang, Kamis, 18 Februari 2021. (Foto: Dok. Pemprov Jateng)
    Semarang: Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyiapkan skenario pendistribusian 1.400.300 dosis vaksin covid-19 gelombang II agar bisa cepat dan sesuai target waktu yang telah ditentukan.

    "Ada beberapa skenario yang disiapkan untuk distribusi vaksin gelombang II ini. Selain untuk pelayan publik dan lansia, vaksin juga akan diberikan untuk kelompok masyarakat, seperti (pedagang) pasar," katanya di Semarang, Minggu, 21 Februari 2021.

    Pada vaksinasi covid-19 gelombang II, Provinsi Jateng mendapat 1.400.300 dosis vaksin yang selanjutnya akan didistribusikan ke 35 kabupaten/kota.

    Baca juga: Rombongan Petinggi KONI Jatim Kena Covid-19, 1 Meninggal

    Ganjar juga mengaku sedang menyiapkan titik-titik pelaksanaan vaksinasi covid-19 untuk pelayan publik dengan harapan dapat mempercepat vaksinasi dengan sasaran ribuan orang.

    "Jadi target kami cepat, harusnya tidak sulit karena datanya sudah ada, lokasinya sedang disiapkan, nanti tinggal kapasitas yang ada kami mau itu dioptimalkan," ujarnya.

    Selain Kota Surakarta, imbuh Ganjar, Kota Semarang juga dipilih untuk pelaksanaan vaksinasi bagi kelompok masyarakat pasar dengan pertimbangan adalah pusat keramaian dan kegiatan ekonomi.


    (MEL)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id