Polisi Kantongi Ciri Pembegal Perwira TNI di Bintaro

    Farhan Dwitama - 17 November 2020 11:28 WIB
    Polisi Kantongi Ciri Pembegal Perwira TNI di Bintaro
    ilustrasi Medcom.id
    Tangerang: Polsek Pondok Aren, Tangerang Selatan, telah mengetahui ciri-ciri pelaku begal yang menyasar perwira menengah TNI Angkatan Udara di kawasan Bintaro, Pondok Aren, Sabtu, 14 November 2020.

    Kapolsek Pondok Aren, AKP Riza Sativa, mengatakan penyidik juga masih mengumpulkan bukti lain untuk menguatkan identitas terduga pelaku.

    "Sudah kami kantongi ciri-cirinya, saat ini sudah didalami dan dilakukan pengejaran," kata Riza saat dikonfirmasi, Selasa, 17 November 2020.

    Baca: Kronologi Perwira TNI di Bintaro Jadi Korban Begal

    Riza menjelaskan sejumlah kamera pengawas yang berada di sekitar lokasi kejadian atau dekat dengan RS Pondok Indah Bintaro dalam keadaan mati saat kejadian. Hal tersebut membuat proses penyelidikan sedikit terhambat.

    Sebelumnya perwira menengah TNI AU menjadi korban kekerasan berupa penjambretan di Jalan Raya Boulevard Bintaro, persis di depan Rumah Sakit Pondok Indah.

    Berdasarkan keterangan saksi dan Kepolisian, korban yang saat itu tengah asik bersepeda, diserang dua pengendara sepeda motor dari arah belakang.

    Korban juga sempat mempertahankan barang yang hendak dicuri pelaku, Namun korban terjatuh dan pingsan. Atas kejadian itu korban mengalami luka ringan dibagian kepala, lutut, dan betis.

    "Betul. Ridwan Gultom merupakan salah satu anggota saya. Saat ini yang bersangkutan sudah siuman, tapi masih dalam perawatan di RS," ungkap Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) TNI AU Marsekal Pertama Fajar Adriyanto, Minggu, 15 November 2020.

    (DEN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id