comscore

Terapkan PPKM Level 1, Tempat Wisata dan Hiburan di Tangsel Dibuka

Farhan Dwitama - 24 Mei 2022 21:07 WIB
Terapkan PPKM Level 1, Tempat Wisata dan Hiburan di Tangsel Dibuka
ilustrasi/MI
Tangerang: Sejumlah pelonggaran kegiatan masyarakat kembali diberlakukan di wilayah Kota Tangerang Selatan. Hal ini menyusul pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM)  Level 1 di kota tersebut.

Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie, mengungkapkan penerapan status PPKM Level 1 diberlakukan hingga 6 Juni 2022. Ia berharap dengan pelonggaran yang ada, roda perekonomian dan kegiatan masyarakat Tangsel kembali menggeliat. 
"Mulai hari ini kita terapkan PPKM Level 1. Ini berlakunya dua minggu sampai 6 Juni. Jadi kita akan tindak lanjuti. Saya minta Dinas Kesehatan dan BPBD membuat surat edaran," tegas Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie, di Ciputat, Selasa, 24 Mei 2022.

Baca: Wali Kota Klaim Angka Stunting Tangsel Terendah se-Banten

Dia menyebutkan pada PPKM Level 1, para pegawai diperbolehkan kerja dari kantor atau work from office (WFO). Selain itu, usaha wisata dan hiburan juga boleh beroperasi.

"Ada banyak pelonggarannya. Misalnya WFO 100 persen, lalu tempat hiburan di taman kota juga sudah dibuka lagi. Semua aktivitas hampir normal," jelasnya. 

Namun, Benyamin belum memerinci tempat hiburan dan wisata yang dimaksud.  "Tempat hiburan sudah mulai normal, nanti kita akan bahas tempat hiburan mana saja," kata Benyamin.

(NUR)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id