Sebulan Kabur, Polisi Tangkap Tersangka Pembunuhan Guru SD di Medan

    MetroTV - 12 Oktober 2021 22:58 WIB
    Sebulan Kabur, Polisi Tangkap Tersangka Pembunuhan Guru SD di Medan
    Tersangka mengakui telah memukul kepala korban dengan menggunakan palu besi. Metro TV



    Medan: Polisi akhirnya menangkap tersangka pembunuhan seorang guru SD di Medan, Sumatra Utara. Tersangka mengakui perbuatannya lantaran tidak terima diajak berhubungan intim oleh korban yang juga sesama pria.

    Tersangka KF ditangkap petugas di jalan. Saat akan ditangkap petugas, pelaku yang sempat menghilang selama sebulan dan berusaha melarikan diri. Polisi yang tidak ingin kehilangan buronannya terpaksa menembak kedua kaki tersangka.

     



    Tersangka mengakui telah memukul kepala korban dengan menggunakan palu besi. Pelaku kemudian kabur dengan membawa motor dan ponsel korban.

    “Korban langsung meninggal dunia dan terjatuh di dalam rumah kos-kosan dan kemudian tersangka keluar dari jendela untuk menghilangkan jejak,” ujar Wakapolsek Delitua, Iptu Dwikora Tarigan, dalam tayangan Metro Hari Ini di Metro TV, Selasa, 12 Oktober 2021.

    Kasus pembunuhan ini terungkap saat polisi menemukan jenazah MI, seorang pria guru sekolah dasar, pada Jumat, 3 September lalu. Korban dibunuh tersangka yang dikenal sebulan terakhir di rumah kontrakan di kawasan Jalan Eka Warni, Medan Johor, sumatera utara

    Jenazah korban yang telah membusuk ditemukan tiga hari kemudian setelah pemilik kontrakan curiga karena korban tidak keluar dari rumah dan mencium aroma busuk. (Putri Purnama Sari)

    (SUR)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id