Jalan Longsor di Samosir Belum Bisa Dilalui Kendaraan

    Antara - 28 November 2021 23:12 WIB
    Jalan Longsor di Samosir Belum Bisa Dilalui Kendaraan
    Longsor badan jalan di Sigarantung Desa Hutaginjang Kecamatan Simanindo Kabupaten Samosir, Sumatra Utara, belum bisa dilalui kendaraan. ANTARA/HO



    Medan: Longsor badan jalan di Sigarantung Desa Hutaginjang, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir, Sumatra Utara, belum bisa dilalui kendaraan. Kendaraan roda tiga dan roda empat diminta cari alternatif jalan lain.

    "Kepada seluruh warga yang saat ini berada Kabupaten Samosir agar kiranya berhati-hati di Jalan Seputaran Pulau Samosir," kata Kasi Humas Polres Samosir, Bripka Ellis Sitorus, saat dihubungi, Minggu, 28 November 2021.

     



    Baca: 95,92% Remaja di Bekasi Sudah Terima Vaksinasi Dosis Pertama

    Sitorus menyebutkan kejadian badan jalan longsor, sekira pukul 12.00 WIB, di Desa Hutaginjang, Kabupaten Samosir. Insiden tersebut tidak ada korban jiwa maupun korban luka.

    Personel Bhabinkamtibmas Polsek Simanindo bersama Babinsa dan aparat Desa Hutaginjang melaksanakan pengecekan ke TKP terjadinya longsor yang mengakibatkan putusnya badan jalan di Sigarantung.

    "Selanjutnya petugas memasang police line untuk pembatas jalan dengan longsor guna mengantisipasi terjadinya korban dari pengendara yang melintas," jelasnya.

    Ia menjelaskan hasil monitoring di lapangan bahwa kendaraan mobil tidak dapat melintas untuk mengantisipasi korban kecelakaan.

    "Warga dari Desa Tomok/Desa Ambarita/Kelurahan Tuk-tuk Siadong, Kecamatan Simanindo menuju Kecamatan Onanrunggu dan Kecamatan Nainggolan agar melalui Pangururan dan sebaliknya dari Kecamatan Onanrunggu/Kecamatan Nainggolan menuju Kecamatan Simanindo," ujarnya.

     

    (DEN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id