comscore

Mayat Bocah Sumbat Selokan di Tapak Magetan, Warga Geger

Clicks.id - 10 November 2021 14:02 WIB
Mayat Bocah Sumbat Selokan di Tapak Magetan, Warga Geger
Polisi melakukan olah TKP di lokasi gorong-gorong tempat Riyan ditemukan (Foto/ Metro TV)
Magetan: Warga sekitar Desa Tapak, Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, geger. Pasalnya, ditemukan mayat yang menyumbat selokan di desa tersebut. Belakangan diketahui, mayat tersebut bernama Riyan Arta Mulya, 10.

Kapolsek Panekan AKP Suwardi membenarkan temuan tersebut. Dia menyebut, Air selokan meluber ke jalan lantaran tersumbar mayat Riyan. 
"Tadi hujan deras. (Riyan) Main sendirian. Hasil visum luka perut dan dahi bekas benturan akibat terseret arus," ungkapnya, melansir Clicks.id, Rabu, 10 November 2021.

Suwardi mengatakan, jasad bocah kelas empat sekolah dasar itu diserahkan ke pihak keluarga setelah dilakukan visum. Kemudian akan dimakamkan.

Baca: Mahasiswa Unas Ditemukan Tewas di Kamar Indekos

Melansir Clicks.id, mulanya warga tengah membersihkan gorong-gorong. Kemudian, warga menemukan mayat Riyan yang tersangkut di dalam selokan. Mendapati mayat Riyan, warga segera membawa korban ke rumahnya. 

Melihat kondisi Riyan, bibi korban Eni Winarsih, 32 langsung histeris dan jatuh pingsan. Diduga, korban meninggal setelah hanyut terseret arus akibat hujan deras.

Kejadian diduga bermula saat korban bermain hujan sendirian di depan rumah tanpa pengawasan orang tua. Sore itu, hujan turun cukup deras. Diduga korban yang saat itu sedang asyik bermain terjatuh ke dalam selokan, kemudian terseret aliran air yang cukup deras.

(LDS)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id