Jokowi Berkunjung ke RSUD Abdul Moeloek Lampung

    Lampost - 15 November 2019 11:09 WIB
    Jokowi Berkunjung ke RSUD Abdul Moeloek Lampung
    Ilustrasi--Presiden Jokowi (kanan) bersama Kepala BNPB Doni Monardo (kiri). (Foto: ANTARA/Izaac Mulyawan)
    Bandar Lampung: Presiden Joko Widodo mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM), Jumat 15 November 2019. Kunjungan itu dilakukan sebelum peresmian Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) Ruas Terbanggi Besar-Pematang Panggang-Kayu Agung di Gerbang Tol Simpang Pematang, Mesuji.

    Kedatangan rombongan orang nomor 1 di Indonesia tersebut didampingi oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Direktur Pelayanan RSUDAM Pad Dilangga, dan jajaran Forkopimda Lampung untuk berkeliling mengecek pelayanan di rumah sakit pelat merah tersebut.

    Tampak, masyarakat dan staf rumah sakit antusias mengabadikan kedatangan rombongan presiden. Berkemeja putih, Jokowi tak sungkan untuk bertegur sapa, dan mengobrol dengan masyarakat yang ada di rumah sakit.

    Rombongan berkeliling mengecek ruangan demi ruangan yang ada di rumah sakit, di antaranya ruang Alamanda, ruang Radiologi, pendaftaran BPJS, loket pelayanan, dan sebagainya. Nampak juga Jokowi berbincang dengan warga dan keluarga pasien yang ada di sana.

    "Pak Jokowi sidak kali ya, tapi senang juga Pak Presiden mau lihat kondisi RSUD Abdul Moeloek. Semoga dengan datangnya Pak Jokowi, RSUD tambah baik lagi. Pak Jokowi juga baik, ramah dan mau mendekat sama kita, tadi sempat juga bersalaman," kata Meitari, salah satu warga Bandar Lampung.

    Sementara itu, pemantaun Lampost.co di pintu tol Simpang Pematang JTTS Km 240, panitia sedang melaksanakan gladi resik persiapan peresmian yang dibuka oleh Presiden Jokowi.



    (MEL)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id