Polda Jatim Periksa Polisi Pengemudi Mobil Patroli

    Daviq Umar Al Faruq - 22 Januari 2020 17:54 WIB
    Polda Jatim Periksa Polisi Pengemudi Mobil Patroli
    ilustrasi medcom.id/ Muhammad Rizal.
    Malang: Personel polisi pengemudi mobil patroli yang menyebabkan kecelakaan di Jalan Kiai Ageng Gribig, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Selasa, 21 Januari 2020, masih diperiksa di Polda Jawa Timur.

    "Kami masih melakukan pemeriksaan terhadap pengendara mobil tersebut. Saat ini, yang bersangkutan ada di Polda Jawa Timur," kata Kapolresta Malang Kota, Kombes Leonardus Simarmata, saat dikonfirmasi, Rabu 22 Januari 2020.

    Informasi yang dihimpun, sopir mobil patroli yang menabrak tujuh kendaraan dan menyebabkan empat korban luka-luka ini berinisial Aiptu CI. Leonardus mengatakan Aiptu CI saat ini tengah menjalani proses penyelidikan termasuk pemeriksaan kesehatan dan kejiwaan.

    "Masih kami telusuri. Dia tidak mabuk. Kami tidak ingin berandai-andai. Tunggu hasilnya dari Polda," jelas Leonardus.

    Sebelumnya empat pengendara roda dua yang menjadi korban dalam kecelakaan ini dievakuasi ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang untuk mendapat perawatan medis. Mereka yakni, Sukadi, 60; Muhammad Fahmi Fikri, 29; Aulia Fahdi, 19; dan Ardi Kusuma, 18.

    Saat ini, ada dua korban yang telah berangsur pulih dan kembali ke kediamannya masing-masing. Yakni, korban Aulia Fahdi dan dan Ardi Kusuma.

    "Mudah-mudahan, korban kembali sembuh seperti sedia kala," pungkasnya.

    Sebelumnya diberitakan mobil patroli milik Polsekta Kedungkandang, Polresta Malang Kota, Kota Malang, Jawa Timur, menabrak sejumlah kendaraan di Jalan Kiai Ageng Gribig, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur, Selasa 21 Januari 2020, sekitar pukul 09.00 WIB.

    Akibatnya empat pengendara roda dua menjadi korban dan dilarikan ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang untuk mendapat perawatan medis. Yakni, Sukadi, 60; Muhammad Fahmi Fikri, 29; Aulia Fahda, 19; dan Ardi Kusuma, 18.



    (DEN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id