Malam Inagurasi Tutup Rangkaian Acara HUT ke-13 Tangsel

    MetroTV - 30 November 2021 14:40 WIB
    Malam Inagurasi Tutup Rangkaian Acara HUT ke-13 Tangsel
    Malam inaugurasi HUT ke-13 Tangsel. Foto: Dok/Metro TV



    Jakarta: Pemerintah Kota Tangerang Selatan secara resmi menutup rangkaian acara HUT ke-13 Tangsel. Penutupan ini ditandai dengan malam peresmian HUT Kota Tangsel di Auditorium Universitas Pamulang.

    "Membangun Tangsel sehingga kita bisa menjadi hebat seperti ini. Mari kedepan kita jadikan Tangsel yang unggul saling interkoneksi, menuju kota lestrai, efisien, dan efektif," kata Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie dalam program Selamat Pagi Indonesia, Selasa, 30 November 2021.

     



    Terlihat pada malam penutupan acara HUT Kota Tangsel antusiasme warga dan Pemerintah Daerah menghadiri acara tersebut, dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

    Benyamin mengatakan, HUT ke-13 Tangsel tersebut bertujuan membuat pelayanan lebih baik lagi untuk masyarakat Kota Tangsel.

    Serta Benyamin juga berterima kasih kepada masyarakat Tangsel atas kepercayaan serta dukungan serta berterimakasih kepada pemimpin sebelumnya atas warisan pembangunan yang berada di Tangerang Selatan.

    Sejumlah permasalahan yang sedang dialami oleh Tangsel akan menjadi prioritas dan akan langsung ditangani oleh Pemkot Tangsel. Sehingga permasalahan dapat segera selesai.

    Selain acara HUT ke-13, Pemkot Tangsel juga menyelenggarakan adanya Bansos, serta Festival Tangsel Sehati dapat kembalikan ekonomi dari Tangsel yang terdampak covid 19. (Taris Dwi Aryani)

    (MBM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id