comscore

Rakorwil NasDem DIY-Jateng untuk Kawal Kesejahteraan Masyarakat

Ahmad Mustaqim - 29 November 2021 22:17 WIB
Rakorwil NasDem DIY-Jateng untuk Kawal Kesejahteraan Masyarakat
Dari kanan ke kiri; Ketua DPW NasDem DIY, Subardi; Ketua DPP NasDem Bidang Pemenangan Jawa Tengah-DIY, Sugeng Suparwoto; Ketua DPW NasDem Jawa Tengah, Setyo Maharso. Medcom.id/ Ahmad Mustaqim
Yogyakarta: Partai NasDem menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) yang diikuti pengurus wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan Jawa Tengah (Jateng).

Ketua DPW NasDem DIY, Subardi, mengatakan Rakorwil diikuti sebanyak 35 DPD NasDem Jateng dan 5 DPD NasDem DIY. Selain itu ada dua DPW NasDem, yakni dari Jateng dan DIY.
"Total ada sekitar 340 orang yang hadir pada Rakorwil ini," kata Subardi pada konferensi pers pembukaan Rakorwil yang digelar di kawasan Candi Prambanan, Yogyakarta, Senin, 29 November 2021.

Baca: Uang BLT Rp92 Juta Disikat Demi Maju Kembali Jadi Kades

Subardi menyatakan Rakorwil dibuka di kawasan Candi Prambanan menjadi refleksi perjuangan sejarang berdirinya Indonesia. Menurut dia, NasDem ingin menjunjung tinggi dan mengikuti naluri budaya yang ada di Indonesia.

Ia menegaskan Rakorwil menjadi momen penting. Menurut dia, tepat apabila NasDem memilih tempat bersejarah untuk membuka acara itu.

"Untuk itu, Rakorwil ini tujuannya untuk mengawal bagaimana masyarakat sejahtera dengan adanya kontestasi politik di 2024," kata Anggota Komisi III DPR ini.

Ketua DPW NasDem Jawa Tengah, Setyo Maharso, menambahkan Rakorwil diikuti tak hanya para pengurus daerah. Ia mengatakan ada sejumlah pengurus pusat hadir dalam acara itu.

Beberapa pengurus DPP NasDem yang hadir yakni Wakil Ketua DPP NasDem, Ahmad Ali serta Ketua DPP NasDem Bidang Pemenangan Jawa Tengah-DIY, Sugeng Suparwoto. Selain itu, ada juga sejumlah pejabat, yakni Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo dan Wakil Ketua MPR, Lestari Moerdijat.

"Besok akan memulai Rakor sampai selesai. Semoga berjalan lancar tanpa ada halangan," ungkapnya.

 

(DEN)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id