1.049 Nakes di Rejang Lebong Sudah Vaksinasi Covid-19

    Antara - 05 Maret 2021 23:23 WIB
    1.049 Nakes di Rejang Lebong Sudah Vaksinasi Covid-19
    ilustrasi Medcom.id



    Rejang Lebong: Dinas Kesehatan Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu, menyebut jumlah tenaga kesehatan yang sudah vaksinasi covid-19 kedua mencapai 1.049 orang atau 66,52 persen dari target.

    Kepala Dinas Kesehatan Rejang Lebong, Syamsir, mengatakan pelaksanaan vaksinasi kedua dilaksanakan di 21 Puskesmas tersebar dalam 15 kecamatan, kemudian RSUD Curup dan klinik-klinik kesehatan yang ada di wilayah tersebut.






    "Data sementara ini jumlah tenaga kesehatan yang telah divaksinasi tahap kedua ini mencapai 1.049 orang atau 66,52 persen, kemudian 26 orang lainnya masih ditunda," kata Syamsir di Rejang Lebong, Jumat, 5 Maret 2021.

    Baca: Polda Sumut Tak Urusi KLB Partai Demokrat di Deli Serdang

    Dia mengatakan tenaga kesehatan yang telah menjalani vaksinasi tahap kedua tersebut dilaksanakan terhitung 15 Februari lalu dan hingga saat ini masih terus berlangsung dan diperkirakan dalam waktu dekat ini akan rampung.

    Sedangkan untuk pelaksanaan vaksinasi tenaga kesehatan tahap ke satu  sudah diikuti oleh 1.390 orang atau 84,14 persen, kemudian sebanyak 544 orang lainnya masih menunda pelaksanaannya lantaran kondisi kesehatan yang tidak memungkinkan.

    Sementara data dari Satgas Penanganan Covid-19 Rejang Lebong menyatakan hingga saat ini jumlah warga daerah itu yang terpapar covid-19 sebanyak 674 kasus dengan rincian 659 kasus dinyatakan telah sembuh, 11 kasus meninggal dan 4 kasus masih dalam pengawasan.

    Kemudian untuk data suspect tercatat sebanyak 439 kasus, dan jumlah suspect diisolasi 4 kasus. Selanjutnya untuk jumlah sampel yang telah diperiksa di laboratorium sebanyak 2.762 spesimen.

    (DEN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id