comscore

Polres Boyolali Tangkap 7 Tahanan yang Kabur

Antara - 13 April 2022 17:18 WIB
Polres Boyolali Tangkap 7 Tahanan yang Kabur
ilustrasi Medcom.id
Boyolali: Polres Boyolali menangkap tujuh tahanan yang kabur dari sel rumah tahanan (Rutan) Mapolres di wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Satu tahanan ditangkap di wilayah Blora Jateng hari ini.

Kepala Polres Boyolali, AKBP Asep Mauludin, mengatakan satu tahanan terakhir yang baru ditangkap yakni Suryo Darsono bin Setu, terlibat kasus pencurian.
"Tim gabungan berhasil menangkap tahanan ini, di daerah Blora Jateng, pada Rabu dini hari," kata Asep di Boyolali, Rabu, 13 April 2022.

Baca: Tahanan Korupsi Kabur dari Rutan Putussibau

Tahanan kasus pencurian tersebut saat ditangkap oleh petugas tanpa perlawanan dan langsung dibawa ke Polres Boyolali untuk dimasukkan kembali ke sel dengan enam tahanan lainnya yang sudah duluan ditangkap oleh petugas.

Menurut Asep dengan berhasil ditangkapnya satu tahanan kasus pencurian tersebut kini sudah tujuh tahanan yang kabur dari sel itu dikembalikan ke sel Rutan Polres Boyolali.

"Atas kerja keras tim gabungan Satreskrim dan Satnarkoba Polres Boyolali sebanyak tujuh tahanan yang kabur dari sel berhasil ditangkap semua dan kini sudah dikembalikan ke sel Rutan Polres untuk proses hukum," jelasnya.

Polres Boyolali sebelumnya bekerja sama dengan Polres-Polres jajaran di Solo Raya memburu tujuh tahanan yang kabur dari sel rutan Polres Boyolali, pada Rabu, 6 April 2022, sekitar pukul 02.20 WIB. Larinya tujuh tahanan dari sel tersebut dengan cara memotong jeruji sel di bagian atap rutan Polres.

(DEN)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id