comscore

Polisi Tangkap Pengeroyok Pesilat di Trenggalek

MetroTV - 19 Januari 2022 12:44 WIB
Polisi Tangkap Pengeroyok Pesilat di Trenggalek
Wakapolres Trenggalek, Kompol Heru Dwi Purnomo. Metro TV
Trenggalek: Satreskrim Polres Trenggalek, Jawa Timur, menangkap dua anggota perguruan silat yang diduga mengeroyok anggota perguruan lain. Polisi masih memburu satu tersangka lain yang melarikan diri.

Tersangka yang ditangkap merupakan warga Kecamatan Besuki, Tulungagung. Kasus pengeroyokan ini bermula saat korban bersama rekannya hendak pulang dari latihan silat di Desa Ngetal, Kecamatan Pogalan, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur.
"Korban bersama dua orang temannya berpapasan dengan kurang lebih 50 orang dengan mengendarai sepeda motor," kata Wakapolres Trenggalek, Kompol Heru Dwi Purnomo, dalam tayangan Headline News di Metro TV, Rabu, 19 Januari 2022.

Rombongan tersebut merupakan anggota perguruan silat yang ada di Kabupaten Trenggalek yang selesai melaksanakan kegiatan syukuran. Korban yang berusaha menghindari rombongan tersebut justru dikejar dan dikeroyok hingga luka-luka.

Pelaku dijerat Undang-Undang Perlindungan Anak dan Pasal 170 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara. (Paulina Wijaya)


(SUR)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id