comscore

Bupati Purwakarta Mutasi 59 ASN

Antara - 20 Mei 2022 20:32 WIB
Bupati Purwakarta Mutasi 59 ASN
ilustrasi/Medcom.id
Purwakarta: Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika merotasi sekaligus mutasi terhadap 59 aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Kabupaten Purwakarta.

"Puluhan pejabat yang dimutasi dan dilantik tersebut di antaranya enam pejabat administrator, 38 pejabat pengawas, dan 15 pejabat fungsional," kata Anne di Purwakarta, Jawa Barat, Jumat, 20 Mei 2022.
Ia mengatakan ASN harus siap ditempatkan di mana saja. ASN harus tetap memberikan kinerja terbaiknya guna pembenahan dan pemantapan organisasi.

"Rotasi dan mutasi ini dilakukan agar kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan publik tetap berjalan dengan baik, terutama dalam kegiatan prioritas pembangunan yang telah digariskan dalam rencana pembangunan jangka menengah daerah atau RPJMD tahun 2018-2023," ujar dia.

Anne menegaskan RPJMD tersebut harus diketahui dan dipahami betul agar bisa menjadi pedoman untuk ASN di Purwakarta. Ia mengatakan beberapa program prioritas pembangunan yang sedang dilaksanakan adalah peningkatan pelayanan publik.

Baca: Inspektorat Klaim Tak Ada Jual Beli Jabatan di Lamteng

"Dan salah satu langkah kebijakan yang dilaksanakan ialah menjalankan kembali Program Gempungan di Buruan Urang Lembur. Hal ini ini penting agar kehadiran pemerintah dapat dirasakan oleh warga Purwakarta," ucap dia.

Ia mengatakan jabatan adalah amanah. Ia meminta pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpahnya agar tetap menjaga amanah dan kepercayaan dengan membuktikan kemampuan dan menunjukkan prestasi kerja yang baik di lingkungan masing-masing.

(NUR)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id