PDP di Makassar Meninggal

    Muhammad Syawaluddin - 24 Maret 2020 12:28 WIB
    PDP di Makassar Meninggal
    Ilustrasi. Medcom.id
    Makassar: Satu pasien dalam pengawasan (PDP) virus korona (covid-19) di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, dinyatakan meninggal. PDP laki-laki itu meninggal di Rumah Sakit Grestelina, Kota Makassar. 

    "Semalam seorang PDP meninggal di Grestelina," kata, Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb, di Makassar, Selasa, 24 Maret 2020.

    Iqbal menjelaskan pasien tersebut masuk ke rumah sakit setelah menjalankan ibadah umrah. Namun, belum diketahui gejala klinis yang dialami pasien. 

    Baca: Jokowi Beberkan Alasan Enggan Terapkan Lockdown

    Pihaknya masih mencari tahu soal pasien, dan melakukan pelacakan ke rumah pasien. Sehingga pihaknya bisa melakukan penanganan pencegahan virus korona lebih luas. 

    "Saat ini kami kesulitan mendapat data travel yang baru saja memberangkatkan umroh beserta nama alamat jemaahnya," imbuhnya.

    Iqbal menjelaskan, pasien berumur 55 tahun itu, tidak menggunakan travel yang sama dengan pasien sebelumnya yang telah meninggal sebelumnya. Yakni pasien covid-285 terkonfirmasi positif korona.

    Data yang dirilis tim gugus pencegahan virus korona Kota Makassar, orang dalam pemantauan (ODP) sebanyak 18 orang. Sementara, PDP sebanyak 31 orang, dan dua orang positif virus korona. 



    (LDS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id