Anggota Polisi Diduga Tembak Istri Kemudian Bunuh Diri

    Antara - 07 Oktober 2019 09:24 WIB
    Anggota Polisi Diduga Tembak Istri Kemudian Bunuh Diri
    Ilustrasi Medcom.id/ Mohammad Rizal.
    Medan: Penyebab tewasnya seorang anggota polisi dan istrinya, Aiptu Pariadi dan Fitri di Desa Lidah Tanah, Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara mulai terbuka. Pariadi diduga menembak istrinya dan kemudian bunuh diri dengan cara menembak dirinya.

    "Dari keterangan anaknya sendiri sementara kami duga seperti itu," kata Kapolres Serdang Bedagai AKBP Juliarman Pasaribu di Serdang Bedagai, Minggu malam, 6 Oktober 2019.

    Juliarman menjelaskan meski sudah mendapat gambaran dari keterangan anak korban, namun pihaknya masih tetap melakukan penyelidikan lebih lanjut. Penyidik juga masih akan melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi lain di lokasi.

    "Masih dalam penyelidikan," jelas Juliarman.

    Insiden ini diduga berawal dari pertengkaran pasangan suami istri tersebut dan didengar sang anak bernama Faisal pada Minggu, 7 Oktober 2019. Tak lama kemudian terdengar suara tembakan sebanyak dua kali dari lokasi kejadian.

    Mendengar suara tersebut Faisal langsung mendatangi lokasi dan melihat sang ibu sudah terkapar bersimbah darah. Tak lama kemudaian Faisal melihat ayahnya bunuh diri dengan cara menembakkan pistol ke kepalanya.



    (DEN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id