comscore

Viral Pemuda di Jatiwaringin Bekasi Tewas Terikat dan Mulut Terlakban

Antonio - 24 Januari 2022 21:02 WIB
Viral Pemuda di Jatiwaringin Bekasi Tewas Terikat dan Mulut Terlakban
ilustrasi Medcom.id
Bekasi: Seorang pemuda berinisial AR, 21, ditemukan dalam kondisi tewas terikat di dalam kamar mandi di sebuah rumah di Jalan Swadaya 3, Kelurahan Jatiwaringin, Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Selasa, 18 Januari 2022. Dia diduga dibunuh temannya berinisial TE.

Peristiwa itu viral di media sosial setelah informasi pembunuhan dalam bentuk laporan polisi beredar di media sosial Instagram @info_pondokgede.

 



Baca: Nurdin Abdullah Resmi Diberhentikan sebagai Gubernur Sulsel

Dalam laporan Sabtu, 22 Januari 2022 yang beredar diceritakan kronologis dari peristiwa tersebut. Disampaikan bahwa korban merupakan anak kandung dari pelapor.

Berdasarkan keterangan saksi, korban sempat bersama pelaku pergi ke sebuah rumah yang menjadi TKP.

"Saksi ingin ke kamar mandi melihat korban melihat korban telah diikat pergelangan tangan dan kakinya serta mulut korban ditutup lakban yang diduga dilakukan oleh pelaku," tulis keterangan dalam laporan kepolisian yang beredar di medi sosial, Senin, 24 Desember 2022.

Usai mendapati hal tersebut, terduga pelaku TE mengabarkan ke keluarga korban bahwa AR meninggal karena terpeleset di kamar mandi.

"Selanjutnya pelaku ke rumah korban memberi tahu pelapor bahwa korban pingsan terpeleset di TKP. Saat pelapor larikan korban ke rumah sakit, diketahui korban telah meninggal dunia," jelas keterangan tersebut.

Dikonfirmasi mengenai hal itu, Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Alexander Yurikhko, membenarkan adanya laporan mengenai kasus tersebut.

Saat ini, kata Alex, pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus tersebut. "Laporan sudah diterima. Proses penyelidikan sudah berjalan," ungkapnya kepada Medcom.id.

Dia menyatakan saat ini pelaku masih dalam pengejaran pihak kepolisian. "Di lapangan (anggota kepolisian) sedang bergerak," ujarnya.

(DEN)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id