Viral Video Penculikan Anak di Pasuruan, Korbannya Dilecehkan di Vila

    Clicks.id - 02 Agustus 2021 14:38 WIB
    Viral Video Penculikan Anak di Pasuruan, Korbannya Dilecehkan di Vila
    ilustrasi Medcom.id



    Pasuruan: Viral video dugaan penculikan terjadi di Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Bocah perempuan yang menjadi korban diduga diculik pengendara motor matik di Jalan Kepiting Gang 1 Kelurahan Gempeng, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan.

    Melansir Clicks.id, korban tak cuma diculik. Namun, korban yang masih duduk di bangku kelas 6 SD itu mengaku dilecehkan di dalam vila.

     



    "Korban sudah dipulangkan oleh terduga pelaku," kata Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Adhi Putranto Putro, Senin, 2 Agustus 2021.

    Adhi mengatakan, korban dipulangkan di pinggir jalan dekat rumahnya. Korban, kata dia, mengadu ke orang tuanya bahwa pengendara yang menculik membawanya ke sebuah vila di Kecamatan Prigen.

    Dalam pengakuan orang tua berdasarkan cerita korban, sehari setelah kejadian atau 28 Juli 2021, korban dibawa pelaku ke kamar vila pada 27 Juli 2021. Di sana korban mendapat tindakan pelecehan dari pelaku.

    Saat itu pelaku memegangi dan berusaha melepas jilbab yang dikenakan korban. Korban yang berusaha berontak lalu didekap dan pelaku berusaha menciumnya.

    Namun korban menangkisnya. Korban lantas berontak sambil berteriak dan menangis dengan keras. Pelaku ketakutan dan buru-buru mengajak korban keluar dari kamar vila dan mengantarkanya kembali ke TKP penculikan.

    "Modus operandinya, korban dibujuk oleh pelaku dengan alasan ada titipan barang buat mama korban. Sehingga korban mengikuti pelaku, selanjutnya mengajak korban ke daerah Prigen," tambah Adhi.

    Saat ini, lanjut Adhi, pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas pelaku. "Kami masih lidik. Saat ini sudah ada empat orang yang telah diperiksa keterangannya," terangnya.

    Video rekaman CCTV penculikan itu viral di media sosial Facebook. Dari video berdurasi 54 detik itu tertera peristiwa terjadi pukul 14.26 WIB, 27 Juli 2021.

    (LDS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id