Kasus Korona di Tangsel Bertambah

    Farhan Dwitama - 24 Maret 2020 06:18 WIB
    Kasus Korona di Tangsel Bertambah
    ilustrasi Medcom.id
    Tangerang: Gugus Tugas covid-19 Kota Tangerang Selatan kembali mengumumkan peningkatan jumlah penderita terinfeksi virus korona covid-19, Senin, 23 Maret 2020. Dari sebelumnya yang terjangkit korona ada enam orang pada Minggu, 22 Maret 2020 bertambah dua orang.

    "Jumlah korban meninggal masih sama, yakni 4 orang. Dua dari Kecamatan Pondok Aren, satu Ciputat Timur dan Ciputat. Sementara pasien yang terkonfirmasi positif berjumlah delapan orang," kata juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Tangerang Selatan, Tulus Muladiono, dalam keterangan resmi, Senin malam, 23 Maret 2020.

    Tulus menjelaskan hingga kemarin tercatat Orang Dalam Pemantauan (ODP)  berjumlah 144 orang dan Pasien Dalam Pemantauan (ODP) berjumlah 66 orang.

    Tulus memastikan untuk pasien positif korona. Pihaknya melakukan sejumlah langkah berupa pemantauan kepada seluruh anggota keluarga pasien dan penyemprotan disinfektan di lingkungan tempat tinggal pasien.

    "Terhadap pasien positif, kita lakukan beberapa hal terkait pemantauan terhadap rekan terdekat korban, baik keluarga dan lainnya yang dilakukan oleh pihak Puskesmas. Kemudian penyemprotan disinfektan itu juga ada tata caranya," jelas Tulus.



    (DEN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id