Viral, Pegawai Dishub Medan Langgar Prokes Joget Sambil Nyawer

    Rendy Renuki H - 18 November 2021 20:52 WIB
    Viral, Pegawai Dishub Medan Langgar Prokes Joget Sambil <i>Nyawer</i>
    Oknum pegawai Dishub Medan melanggar prokes berjoget sambil nyawer (HO)



    Jakarta: Oknum pegawai Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Medan mendadak viral. Mereka terciduk melanggar protokol kesehatan (prokes) dengan berjoget sembari 'nyawer'.

    Aksi oknum pegawai Dishub Medan itu diketahui dari unggahan video amatir yang viral dan beredar di grup Whatsapp. Dalam video berdurasi 12 detik itu, tampak beberapa orang pegawai Dishub berjoget sambil memegang uang.

     



    Mereka terlihat berjoget mengikuti musik tanpa memakai masker di teras salah satu rumah. Tak hanya tanpa masker, mereka pun mengabaikan aturan jaga jarak.

    Diduga, peristiwa itu berlangsung di rumah pejabat Pemkot Medan. Hal yang ironis, karena Pemkot Medan justru terus menekan penyebaran Covid-19 dengan menggelar razia tempat hiburan.

    Kejadian itu pun mendapatkan tanggapan dari Wali Kota Medan Bobby Nasution. Menantu Presiden Joko Widodo itu sampai membentuk tim untuk mengusut video viral oknum pegawai Dishub tersebut.

    "Sudah dibentuk tim dari Inspektorat tim kode etik. Sudah dibentuk sudah diperiksa sama Inspektorat," kata Bobby kepara wartawan di Kota Medan, Kamis, 18 November 2021.

    Saat ini, Bobby mengatakan sedang menunggu hasil pemeriksaan dan penyelidikan tim. Setelah penyelidikan rampung, pihak Inspektorat akan memutuskan ada atau tidaknya pelanggaran yang terjadi.

    "Ini saya lagi menunggu hasilnya," pungkas Bobby.

    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id