Nekat Ngompreng, Remaja di Tangerang Tewas Terlindas Truk

    Hendrik Simorangkir - 26 Januari 2021 17:38 WIB
    Nekat <i>Ngompreng</i>, Remaja di Tangerang Tewas Terlindas Truk
    Ilustrasi. (Foto: Medcom.id)



    Tangerang: Seorang pria tanpa identitas tewas terlindas truk yang ditumpanginya di Jalan Marsekal Suryadarma, Neglasari, Kota Tangerang, Banten. Saat itu, korban bersama rekannya memaksa menumpang truk yang dikendarai Apudin, menuju Teluk Naga, Kabupaten Tangerang.

    "Sekelompok anak-anak itu memaksa naik kendaraan dump truk yang dikemudikan Apudin di lampu merah tak jauh dari lokasi kejadian menuju Teluk Naga," ujar Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Metro Tangerang Kota, AKP Badruzzaman, Selasa, 26 Januari 2021.






    Ia menuturkan sesampainya di Jalan Marsekal Suryadarma, Neglasari, Kota Tangerang, sekelompok anak-anak itu memaksa turun. Namun nahas, satu dari mereka terpeleset dan terlindas truk hingga tewas. 

    "Pada saat turun, salah satu anak yang ikut menumpang terpeleset dan terjatuh hingga terlindas ban belakang kendaraan itu dan langsung meninggal di lokasi," urainya.

    Baca juga: BMKG Ingatkan Potensi Rob Pesisir Surabaya Akhir Januari

    Badruzzaman menjelaskan warga yang melihat peristiwa itu langsung melaporkan kejadian tersebut ke polisi dan membawanya ke RSU Kota Tangerang. Sementara, rekannya yang lain lari setelah melihat korban tewas.

    "Mengetahui rekannya tewas terlindas, teman korban langsung lari meninggalkan lokasi. Setelah petugas datang, selanjutnya korban dibawa ke RSU Tangerang," jelas dia.

    Badruzzaman menambahkan aksi mengompreng truk banyak terjadi di Kota Tangerang. Dirinya pun mengimbau agar orang tua selalu mengawasi anaknya.

    "Sekarang lagi marak menumpang dengan memaksa berhentikan truk, mohon orang tua juga memberikan bimbingan terhadap anaknya akan bahaya," katanya.

    Saat ini unit laka lantas masih menyelidiki potensi tersangka dalam kecelakaan tersebut. Truk yang bersangkutan pun dijadikan barang bukti beserta surat kelengkapan kendaraan seperti SIM pengemudi dan STNK.

    (MEL)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id